Penyebab Cristiano Ronaldo Absen

Penyebab Cristiano Ronaldo Absen

Penyebab Cristiano Ronaldo Absen

SILVERBOLA _ Penyebab Cristiano Ronaldo Absen. Megabintang Manchester United absen di laga Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2022-2023.

Penyebab Cristiano Ronaldo Absen. Manchester United disebutkan bakal berangkat ke Craven Cottage kandang Fulham tanpa megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Ini merupakan kali kedua Cristiano Ronaldo absen bersama Manchester United dalam dua laga terakhir.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Ronaldo bukan bagian dari rombongan perjalanan Manchester United ke London, setelah ia absen dari tempat latihan klub di Carrington pada hari Sabtu.

Kapten Timnas Portugal itu juga tak ikut rombongan saat Manchester United melumat Aston Villa 4-2 di Piala Liga Inggris 2022-2023, Jumat 11 November 2022. Hal itu cukup membuat publik bertanya-tanya tentang kondisi Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Jelang Manchester City vs Brentford

Cristiano Ronaldo

Hal itu diperkuat dengan ucapan Erik Ten Hag jelang laga Fulham vs Manchester United. Juru taktik asal Belanda itu tak menjamin Cristiano Ronaldo bakal main lawan Fulham. Dia tidak dalam kondisi fit hari ini. Ini memang bukan hal yang serius sampai memakan waktu berhari-hari.

Selain ucapan Erik Ten Hag, yang mengatakan Cristiano Ronaldo tidak dalam kondisi fit, tak sedikit juga, yang menduga bahwa Cristiano Ronaldo sangat menjaga kondisinya, jelang Piala Dunia 2022. Terlebih, Piala Dunia sendiri bakal berlangsung pada 20 November 2022 mendatang.

Cristiano Ronaldo masuk daftar pemain Timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Akan tetapi terlepas dari itu semua laga melawan Fulham di Liga Inggris 2022-2023 jadi pertandingan penting bagi Setan Merah, sebelum Piala Dunia 2022. Kemenangan jadi target utama Manchester United. Sebab, mereka tengah berburu poin, demi bisa tembus empat besar klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *