Graham Potter Justru Puji Pelatih Brentford

Graham Potter Justru Puji Pelatih Brentford

Graham Potter Justru Puji Pelatih Brentford

SILVERBOLA _ Graham Potter Justru Puji Pelatih Brentford. Pelatih Chelsea menyebut Thomas Frank telah menyulap Brentford menjadi tim yang menakutkan.

Project Zomboid

Graham Potter Justru Puji Pelatih Brentford. Graham Potter menyebut tim berjuluk The Bees itu memiliki pelatih yang sangat berkualitas. Potter juga membahas peluang Thiago Silva untuk bermain pada laga nanti.

Saya pikir Brentford benar-benar bagus dalam apa yang mereka lakukan. Thomas telah melakukan pekerjaan yang fantastis di sana, mereka menggunakan kualitas pemain mereka dengan baik. Mereka memiliki sumber daya yang terbatas jika Anda membandingkan klub Liga Inggris lainnya.

BACA JUGA : Ditimpuk Koin oleh Suporter saat Manchester City Kalah

Thomas Frank

Tetapi mereka telah memaksimalkan apa yang mereka miliki dan itu adalah penghargaan untuk Thomas, stafnya dan semua pemain di Brentford. Saya selalu terkesan dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Mereka menggunakan Ivan Toney dengan baik tetapi tidak hanya itu.

Mereka menyerang dengan jelas dan mereka bertahan dengan agresi dan organisasi, jadi mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan. Brentford menempati posisi sembilan klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan 13 angka. Graham Potter telah menyulap Chelsea menjadi tim menakutkan.

Dalam tiga laga terkini di Liga Inggris 2022-2023, Chelsea selalu menang. Jika menang atas Brentford dini hari nanti, Chelsea tinggal terpaut lima angka dari Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *