Carlo Ancelotti Tegaskan Tidak Ada Uji Coba Strategi!

Carlo Ancelotti Tegaskan Tidak Ada Uji Coba Strategi!

Carlo Ancelotti Tegaskan Tidak Ada Uji Coba Strategi!

SILVERBOLA _ Carlo Ancelotti Tegaskan Tidak Ada Uji Coba Strategi!. Pelatih Real Madrid secara tegas timnya tidak main-main hadapi Barcelona.

Carlo Ancelotti Tegaskan Tidak Ada Uji Coba Strategi! Pelatih berpaspor Italia itu bahkan menegaskan timnya tidak akan sembarangan menggunakan strategi menghadapi Barcelona.

Ia pun memberi garansi bahwa tidak ada uji coba taktik apapun jelang El Clasico. Sebab, ia tak mau kejadian pada musim lalu kembali terulang, yang mana Real Madrid dicukur oleh Barcelona 0-4. Saya mencoba sesuatu yang baru musim lalu dan itu menjadi bumerang bagi saya.

Saya akan menempatkan tim yang tahu persis apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Carlo Ancelotti menginginkan Los Blancos berani menyerang dan bertahan dengan baik. Don Carlo -julukan Ancelotti- juga ingin memaksimalkan permainan di babak kedua. Pasalnya, ia menilai Barcelona bermain lebih ‘santai’ di paruh kedua.

BACA JUGA : Erik Ten Hag Pastikan 3 Pemain Absen

Real Madrid

“Kami menghadapi tim yang tampil dengan standar yang sangat tinggi dan jika kami ingin memenangkannya, kami harus menyerang dan bertahan dengan baik,” tegas Carlo Ancelotti.

“Anda harus melihat karakteristik kedua tim. Memang benar bahwa mereka biasanya memulai pertandingan dengan sangat baik dan kuat di babak pertama, sementara kami menghasilkan yang terbaik di babak kedua. Saya tidak yakin apakah itu akan berpengaruh pada permainan, tetapi itu adalah sesuatu yang kami pertimbangkan,” jelasnya.

El Clasico edisi kali ini akan menjadi ajang balas dendam Real Madrid. Pasalnya, dalam dua pertemuan terakhir, pasukan Carlo Ancelotti selalu menelan kekalahan dari Blaugrana -julukan Barcelona.

Pertandingan ini juga jadi momentum bagi Real Madrid meninggalkan Barcelona di klasemen Liga Spanyol 2022-2023. Di mana kedua tim sama-sama mengoleksi 22 poin dan bercokol di peringkat dua teratas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *