3 Pemain yang Bergabung Liga Inggris Sudah Ditutup

SILVERBOLA -, Jakarta – 3 Pemain yang Bergabung Liga Inggris Bursa transfer musim panas Premier League 2022/2023 resmi ditutup sejak 1 September tahun ini. Meski begitu, ada beberapa pesepak bola yang masih bisa bergabung kendati aktivitas transfer telah berakhir.

3 Pemain yang Bergabung Liga Inggris Tak terkecuali Premier League. Nah, lewat kondisi inilah seorang pemain masih bisa bergabung dengan klub Premier League.

Loris Karius

Liverpool, Rumor Transfer Liverpool

Kiper asal Jerman ini selangkah lagi menemukan klub baru usai kontraknya bersama Liverpool

The Magpies tinggal mempunyai Nick Pope sebagai kiper di tim senior.

BACA JUGA -> 5 Pemain Tambahan Kekuatan Timnas Indonesia di FIFA Matchday

Diego Costa

Foto: Deretan 5 Pemain Chelsea dengan Raihan Gol Terbanyak di Musim Debutnya, Aubameyang Bakal Masuk Daftar Gak Ya?

Sebelumnya, striker Brasil itu terkendala dengan urusan izin kerja.

Diego Costa kembali akan menyemarakkan Premier League 2022/23 usai kepindahannya ke Wolverhampton Wanderers (Wolves) menemui titik terang. Sebelumnya, striker Brasil itu terkendala dengan urusan izin kerja.

Sebelumnya, Wolves sudah kehilangan Raul Jimenez karena cedera. Begitu juga dengan rekrutan anyar mereka Sasa Kalajdzic yang terkena cedera ACL akhir pekan lalu.

Sebelumnya, The Wolves sudah kehilangan Raul Jimenez karena cedera. Begitu juga dengan rekrutan anyar mereka Sasa Kalajdzic yang terkena cedera ACL akhir pekan lalu.

Serge Aurier

Foto: 5 Pemain Paris Saint-Germain yang Hijrah ke Premier League, termasuk Edinson Cavani di Manchester United

Nottingham Forest resmi mendaratkan amunisi yang ke-22 musim ini dengan memboyong Serge Aurier yang berstatus tanpa klub. Kapten Pantai Gading itu bergabung dengan The Reds setelah penutupan jendela transfer karena kontraknya dengan Villarreal telah habis.

Aurier pernah menghabiskan empat tahun di Tottenham Hotspur, setelah tiba dari PSG dengan harga sekitar 23 juta pounds pada Agustus 2017. Dia adalah bagian dari Tottenham yang mencapai final Liga Champions 2019, di mana mereka kalah dari Liverpool saat itu.

Bersama Villarreal, Aurier total mengemas 24 kali penampilan di musim lalu, termasuk lima penampilan di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *