MU Bungkam Leicester City

Jadon Sancho, Manchester United

SILVERBOLA -, Jakarta – MU Bungkam Leicester City menuju jalur kemenangan. Setan Merah meraih kemenangan ketiga beruntun setelah membungkam tuan rumah Leicester City 1-0 di Stadion King Power pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Jumat (2/9/2022) dini hari WIB.

Satu-satunya gol kemenangan MU Bungkam Leicester City dilesakkan Jadon Sancho.Jadon Sancho sukses menggetarkan gawang tuan rumah di menit ke-23, setelah mendapat umpan terobosan dari Marcus Rashford.

Pada laga itu, kapten MU, Harry Maguire, lagi-lagi duduk di bangku cadangan. Ini kali ketiga beruntun dia tidak masuk starting XI Red Devils.

BACA JUGA – > Cristiano Ronaldo Tak Bakal Tinggalkan MU

Tambahan tiga poin membuat MU kini berada di peringkat ke-5 klasemen sementara dengan sembilan poin. Leicester City merana di dasar klasemen dengan baru mengumpulkan satu poin.

Kemenangan MU membuat fansnya tersenyum lebar. Racikan Erik ten Hag mulai memperlihatkan hasil positif. Berikut beberapa komentar menarik fans di media sosial Twitter tentang kemenangan MU.

Ini membuat pelatih MU lega, pasalnya performa MU di awal musim kurang meyakinkan.

membuat MU naik ke peringkat lima di klasemen Liga Inggris.

Gol yang diciptakan pemain MU Jadon Sancho pada menit ke 23 ini membawa tern positif yang dicapai MU dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Manchester United tercipta gol dari sisi kiri pertahanan Leicester City. Perolehan tiga point menjadi modal dalam menghadapi rival selanjutnta.

Marcus Rashford membawa bola ke pertahanan Leicester City kemudian memberi assist ke Jadon Sancho, sebelum melesakan gol, Sancho melewati kiper Leicester City terlebih dulu.

Banyak warganet memuji performa MU, khususnya dari akun Big Smoke.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *