Apakah Antony Bisa Turun Lawan Arsenal, Wahai Erik Ten Hag?

SILVER BOLA – Manajer Manchester UnitedErik Ten Hag membeberkan kondisi Antony. Ia menyebut penyerang asal Brasil itu bisa tampil melawan Arsenal.

Antony merupakan salah satu pemain yang direkrut Manchester United jelang penutupan bursa transfer. Setan Merah harus membayar harga yang sangat mahal agar bisa mengamankan jasanya dari Ajax.

taboola mid article

Antony belum bisa bermain melawan Leicester City pada dini hari tadi. Karena izin kerjanya belum keluar.

Namun kabar terbaru menyebut izin kerjanya kini sudah keluar. Jadi ia siap untuk bermain melawan Arsenal di akhir pekan anti.

Sudah Berlatih

Kepada BT Sports, Ten Hag menyebut kans Antony bermain melawan Arsenal cukup terbuka lebar. Ia menyebut bahwa sang penyerang sudah mulai berlatih dan ia harus melihat apakah ia siap tampil atau tidak.

Kita lihat kondisinya terlebih dahulu. Hari ini ia sudah menjalani sesi latihan perdananya bersama tim kami,”

Ia masih punya dua sesi latihan lagi sebelum kami berhadapan melawan Arsenal. Kita lihat nanti apakah ia siap untuk pertandingan hari Minggu atau tidak,

Tambahan Kualitas

Menurut hemat Ten Hag, Antony bakal jadi pemain krusial bagi MU. Ia menyebut sang pemain memiliki sejumlah elemen yang bisa mendongkrak performa Setan Merah.

Ya, saya tentu sangat antusias dengan kedatangannya. Ia benar-benar merupakan rekrutan yang sangat bagus,

Ia akan menghadirkan tempramen, kreatifitas, jiwa petarung bagi tim kami. Kami membutuhkan kualitas yang luar biasa di departemen penyerangan kami, ia menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *