Begini Prediksi Starting XI Mengerikan MU Musim Ini

Manchester United

Manchester United

SILVERBOLA Prediksi Starting Andai Antony jadi bergabung, MU memiliki skuad yang mumpuni untuk bersaing merengkuh trofi juara.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Antony sudah berhembus kencang sejak sebulan terakhir. Hal itu wajar karena pemain asal Brasil itu adalah pilar andalan manajer MU, Erik ten Hag, ketika di Ajax.

BACA JUGA : Raffi Ahmad

Sebelumnya, Tim Setan Merah sudah berhasil memboyong anak asuh Ten Hag di Ajax, Lisandro Martinez. Kini, Antony bakal segera menyusul langkah Lisandro, dan menjadi rekrutan kedua Manchester United dari Ajax Amsterdam.

Belakangan negosiasi Manchester United dan Ajax mengalami perkembangan signifikan.

Bukan cash

Foto: Deretan Pencetak Gol Termuda U-21 di Liga Champions 2021/2022 hingga Saat Ini, Jamal Musiala Paling Belia

Artinya MU tidak perlu langsung membayar kontan sesuai jumlah tersebut.

Lantas, seperti apa formasi terkuat Manchester United dengan kehadiran Antony? Berikut ini ulasan selengkapnya Prediksi Starting.

David De Gea

Musim 2021/2022, David de Gea bermain impresif bersama Manchester United dan berkali-kali menyelamatkan gawang timnya dari kebobolan.

Musim ini Manchester United meminjamkan Dean Henderson ke Nottingham Forest. Alhasil, posisi De Gea di bawah mistar semakin nyaman dengan Tom Heaton bertindak sebagai deputi Prediksi Starting.

Dalot akhirnya dipercaya Erik ten Hag menjadi bek kanan utama MU pada musim ini. Penampilannya dalam dua laga terakhir cukup meyakinkan.

Raphael Varane

Ten Hag sempat dikritik keras karena mencadangkan Varane dalam dua laga awal. Pada pekan ketika melawan Liverpool, Varane akhirnya menjadi starter menggusur kapten Harry Maguire.

Hasilnya sungguh luar biasa. Bek Timnas Prancis itu tampil impresif di lini belakang, dan membuat pertahanan Manchester United tak lagi mudah ditembus lawan.

Lisandro Martinez

Martinez sempat menjadi bulan-bulanan kritik dalam dua laga awal.Penampilannya di lini belakang benar-benar luar biasa.

Tyrell Malacia

Malacia yang baru berusia 23 tahun tampil solid di lini belakang. Selain itu, eks pemain Feyenoord itu juga kerap bagus dalam membantu serangan lewat sisi sayap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *