Ada Banyak Tawaran, Mengapa Pilih Manchester United, Eriksen?

Mengapa Manchester United Eriksen

Mengapa Manchester United Eriksen

Ada Banyak Tawaran, Mengapa Pilih Manchester United, Eriksen?SILVERLOVERS – Playmaker baru MU, Christian Eriksen buka-bukaan alasannya menerima pinangan MU . Ia mengakui bahwa sosok Erik Ten Hag jadi penentu keputusannya tiba di Old Trafford.

Eriksen merupakan salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Banyak klub tertarik meminang sang playmaker setelah ia berhasil comeback ke sepak bola dengan gemilang bersama Brentford.

Pemain timnas Denmark itu diketahui menerima banyak tawaran dari klub-klub top Eropa. Namun ia memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester United di musim panas ini.

Ketika ditanya mengapa memilih United, begini jawaban sang playmaker. “Ya, pelatih memiliki peran yang besar dalam keputusan saya bergabung dengan klub ini,” ujar Eriksen kepada MUTV.

Proyek Sesuai

Menurut Eriksen, Ten Hag sukses meyakinkannya untuk bergabung dengan Manchester United. Ia menilai proyek yang sedang dibangun sang manajer sangat menarik untuk dilewatkan.

Ada Banyak Tawaran, Mengapa Pilih Manchester United, Eriksen?

“Saya datang ke klub ini untuk bermain sepak bola. Saya tidak sekedar datang hanya untuk mengenakan logo klub ini, tetapi saya datang ke sini untuk bermain,”

“Saya berbicara dengan manajer dan ia menjelaskan proyek sepak bolanya dan proyek itu sangat ideal bagi saya. Itulah mengapa saya memutuskan untuk bergabung dengan MU,”

Siap Berkontribusi

Eriksen juga optimistis bahwa ia tidak akan sekedar jadi tim hore di Manchester United. Ia percaya bahwa ia bisa memberikan kontribusi yang bagus bagi Setan Merah di musim depan.

“Saya rasa gaya bermain saya cocok dengan ide yang dimiliki manajer. Semoga gaya bermain saya bisa terhubung dengan tim ini,”

“Selain itu gaya bermain manajer juga cocok untuk saya, jadi saya antusias untuk mengawali karir saya di United,” ujarnya.

Menanti Debut

Fans Manchester United nampaknya tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan debut Christian Eriksen.

Pada akhir pekan ini, Setan Merah akan menggelar dua laga uji coba melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.
melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *