Liverpool Siap Tikung Manchester United

Liverpool Siap Tikung Manchester United

Liverpool Siap Tikung Manchester United

SILVERBOLA Liverpool Siap Tikung Manchester United. Dikabarkan ikut kepicut gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio. Alhasil, Liverpool siap menikung Manchester United dalam perburuan pemain asal Spanyol itu.

Liverpool Siap Tikung Manchester United. Sebagaimana. Asensio kemungkinan akan hengkang dari Los Blancos, julukan Real Madrid. Terlebih, ia belum mendapat perpanjangan kontrak dan sempat tidak masuk dari rencana awal sang pelatih, Carlo Ancelotti, pada 2021-2022.

Sebelumnya, Setan Merah -julukan Man United. Dikabarkan melakukan pembicaraan ketika itu. Atau negosiasi dengan agen Marco Asensio, Jorge Mendes. Sementara itu, Real Madrid telah mematok harga pemain asal Spanyol itu senilai 50 juta euro atau sekira Rp768 miliar.

Namun, hingga saat ini, belum ada kabar lebih lanjut dari Man United. Terbaru. Telah mendekati Real Madrid untuk mendapatkan Asensio pada bulan ini. Sebab, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tampaknya akan merombak skuadnya dalam beberapa pekan mendatang saat The Reds bersiap untuk pagelaran Liga Inggris 2022-2023.

BACA JUGA : Manchester United Dianggap Pasif Berburu Pemain

Marco Asensio

Memang, sebelumnya pemain Timnas Uruguay, Darwin Nunez, telah bergabung dengan Liverpool menjelang kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich. Tampaknya, Klopp belum puas dengan mendatangkan Nunez saja.

Klopp sangat ingin menambah lebih banyak opsi di lini tengah dan serangan The Reds. Oleh karena itu, Asensio menjadi sebagai opsi yang paling potensial. Liverpool pun akan menjadi pesaing Man United dalam perebutan Asensio.

“Liverpool bisa menantang rival Manchester United untuk pemain berusia 26 tahun itu (Asensio) ketika ia kembali dari liburan musim panas.” Sekadar informasi, Asensio menghadapi masa-masa sulit saat menjelang tahun terakhir kontraknya di Real Madrid. Selama ini. Ia hanya bermain sebanyak 19 kali di Liga Spanyol. Bahkan, ia 12 kali berada di bangku cadangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *