Menantikan Debut Erling Haaland

Menantikan Debut Erling Haaland

Menantikan Debut Erling Haaland

SILVERBOLA Menantikan Debut Erling Haaland. Premier League merilis jadwal lengkap Liga Inggris musim 2022-23 mendatang, termasuk untuk Manchester City, pada hari Kamis (16/06/2022).

Menantikan Debut Erling Haaland. Kompetisi Liga Inggris musim ini akan mengalami sedikit modifikasi. Ada perubahan jadwal kickoff untuk matchday perdana musim 2022-23 mendatang.

Pengelola Premier League menjadwalkan kickoff matchday perdana pada 6 Agustus 2022 dan bukannya di pertengahan atau di akhir bulan tersebut. Hal ini membuat Premier League memutuskan untuk meliburkan liga dari pertengahan bulan tersebut sampai akhir Desember, tepatnya pada Boxing Day. Hal ini tentu berimbas pada jadwal tanding tim-tim EPL, termasuk Man City. 

Tapi hal ini berarti penggemar Liga Inggris mungkin bisa menyaksikan debut Erling Haaland dengan lebih cepat. Manchester City membeli satu pemain kelas dunia pada musim panas 2022 ini. Ia adalah Erling Haaland. Pemain Norwegia tersebut merupakan salah satu bomber terbaik di dunia saat ini dan diincar oleh banyak klub elit Eropa. Hadirnya Haaland pun diprediksi akan membuat City makin perkasa.

BACA JUGA: Fernando Santos Beberkan Cristian Ronaldo Absen

FPL new signings: Haaland can shake up 2022/23 Fantasy

Jadi kapan sih kira-kira Haaland bakal menjalani debutnya? Manchester City bakal melakoni laga perdananya di Liga Inggris melawan West Ham pada hari Minggu, 7 Agustus 2022.

Ada kemungkinan Josep Guardiola akan memainkan Erling Haaland di laga tersebut. Sebab The Hammers adalah lawan yang tangguh, khususnya saat main di kandang sendiri. Skuat Manchester City bakal menjalani bulan Oktober yang berat.

Dari enam laga itu, tiga di antaranya merupakan laga big match. City akan berhadapan dengan rival-rivalnya. Kemudian mereka akan bertandang ke markas Liverpool, di pertengahan bulan. Dari markas Liverpool, City langsung berhadapan lawan Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *