Erick Ten Hag Rekrut Pemain di Man United

Erick Ten Hag Rekrut Pemain di Man United

Erick Ten Hag Rekrut Pemain di Man United

SILVERBOLA Erick Ten Hag Rekrut Pemain di Man United.

Erick Ten Hag Rekrut Pemain di Man United. Erik Ten Hag bakal mendatangkan tiga nama prioritas untuk didaratkan pada bursa transfer musim panas 2022.

Erik Ten Hag sudah memprioritaskan tiga nama untuk didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2022. Mereka ialah Jarrad Branthwaite (bek tengah, Everton), Jurrien Timber (bek tengah, Ajax Amsterdam) dan Antony dos Santos (winger, Ajax Amsterdam).

Fans Manchester United pasti mengernyitkan dahi ketika mendengar nama Jarrad Branthwaite. Sebab, bek yang satu ini merupakan pemain pelapis di Everton. Kok bisa pemain cadangan Everton masuk radar Erik Ten Hag? Salah satunya Matthijs de Ligt yang kini menjadi bek andalan Juventus.

BACA JUGA : Ada Rahasia Gavi pada Usia 6 Tahun, Barcelona Tinggal Memoles

Jarrad Branthwaite

Di saat Harry Maguire kerap membuat blunder, Raphael Varane akrab berada di ruang perawatan. Baru berusia 20 tahun, Jurrien Timber sukses menembus skuad utama Ajax Amsterdam. Terbukti dari 39 penampilan bersama Ajax Amsterdam musim ini, Jurrien Timber telah mengemas tiga gol dan satu assist.

Manchester United tak memiliki winger kanan jempolan. Winger asal Brasil itu merupakan pemain andalan Ten Hag di Ajax Amsterdam. Dari 33 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Antony Santos mengemas 12 gol dan 10 assist. Sekarang menarik menanti, sanggupkah Ten Hag meyakinkan nama-nama di atas untuk berlabuh di Manchester United?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *