Real Madrid Yakin Dapatkan Kylian Mbappe

Real Madrid Yakin Dapatkan Kylian Mbappe

Real Madrid dikabarkan tetap optimistis tentang peluang mereka untuk mengontrak Kylian Mbappe dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Pemain berusia 23 tahun itu telah lama menjadi target transfer utama Real Madrid. Masa depannya adalah salah satu topik terpanas dalam sepak bola dengan kontraknya saat ini di Paris akan berakhir pada Juni.

Terlepas dari pembicaraan tentang potensi pembaruan kontrak dan meningkatnya tekanan dari PSG, menurut ESPN via Sports Mole, Sabtu (16/4/2022), Real Marid tetap yakin akhirnya mendapatkan Mbappe.

Pemain asal Prancis itu mengakui bahwa dia memiliki elemen baru untuk dipertimbangkan dalam memutuskan kariernya. Ia bersikeras belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Mbappe dalam performa yang sangat baik untuk PSG dalam beberapa pekan terakhir. Ia mencetak lima gol dan empat assist dalam dua pertandingan terakhirnya untuk klub, masing-masing dalam kemenangan 5-1 dan 6-1 melawan Lorient dan Clermont.

Mbappe juga mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan saat PSG Vs Real Madrid 1-0 di Parc des Princes pada bulan Februari, sebelum menjaringkan gol pembuka di Bernabeu saat Los Blancos bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2 dan maju ke perempat final Liga Champions.

Haaland atau Mbappe?

When Mbappe & Haaland Met For The First Time - YouTube

Real Madrid menjadi favorit untuk menandatangani Mbappe dengan status bebas transfer musim panas ini, tetapi PSG sekarang diyakini percaya diri untuk menandatangani kontrak baru dengan pemain Timnas Prancis itu.

Manchester City saat ini dianggap berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Haaland.

Menurut Mirror, Minggu (10/4/2022), tim asuhan Carlo Ancelotti telah meluncurkan serangan pesona baru untuk sang striker, setelah menerima bahwa mereka kemungkinan akan kehilangan tanda tangan Mbappe dengan status bebas transfer. .

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 21 tahun itu lebih memilih pindah ke Spanyol daripada Inggris sehingga kans Real Madrid besar.

Tapi, Haaland kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak uang jika ia bergabung dengan juara bertahan Premier League itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *