Erik Ten Hag Disebut Selevel Sir Alex Ferguson.

Erik Ten Hag Disebut Selevel Sir Alex Ferguson.

Erik Ten Hag Disebut Selevel Sir Alex Ferguson.

SILVERBOLA Erik Ten Hag Disebut Selevel Sir Alex Ferguson. Mantan asisten pelatih Sir Alex Ferguson di Manchester United, Steve McClaren, melayangkan pujian kepada juru taktik Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Erik Ten Hag Disebut Selevel Sir Alex Ferguson. Steve McClaren tak asal bicara. Pria berusia 60 tahun itu pernah merasakan bekerja sama dengan Sir Alex Ferguson di Manchester United (1999-2001) dan Erik Ten Hag di FC Twente (2008-2009).

Dengan rekam jejak seperti itu, Steve McClaren tentu mengetahui seluk beluk kedua pelatih tersebut. Kabarnya, Ten Hag dan Red Devils -julukan Manchester United- sudah sepakat secara lisan.

Menanggapi hal tersebut, Steve McClaren menganggap Ten Hag merupakan pilihan tepat bagi Old Trafford. Sebab, menurutnya, pelatih berusia 52 tahun itu mempunyai kualitas setara dengan Ferguson. Fergie –sapaan akrab Ferguson– merupakan pelatih tersukses dalam sejarah Manchester United. Hampir 27 tahun (1986-2013) menangani Manchester United, Fergie menghadirkan 38 trofi bagi publik Old Trafford.

BACA JUGA : Ada Rahasia Gavi pada Usia 6 Tahun, Barcelona Tinggal Memoles

Sir Alex Ferguson

Saya harus duduk di tribun untuk melihat pola permainan, tetapi dia bisa berdiri di pinggir lapangan (dan melihatnya). Dia selalu tahu jawaban untuk segalanya, bagaimana mengubah bentuk, mengubah posisi,” sambung eks pelatih Timnas Inggris ini.

Penyesuaiannya dalam permainan, jelas saya telah bekerja dengan Sir Alex, dan saya dulu berpikir bahwa beberapa pergantian pemain dan perubahannya aneh, tetapi mereka selalu berhasil. Erik sama dalam hal itu,” tegas Steve McClaren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *