Serius Berburu Jasa Paulo Dybala, Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Sang Agen

Serius Berburu Jasa Paulo Dybala, Inter Milan Agendakan Pertemuan dengan Sang Agen

Inter Milan tak main-main dengan rencana untuk mengamankan jasa Paulo Dybala pada musim panas ini. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, CEO Inter, Beppe Marotta, sudah siap mengadakan pembicaraan dengan agen Dybala.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus menjadi spekulasi seiring akan berakhirnya kontrak. Pemain Argentina itu terikat kontrak sampai 30 Juni 2022.

Sejauh ini, belum ada rencana pembicaraan pembaharuan kontrak Dybala di Juventus. Situasi inilah yang siap dimanfaatkan Inter Milan untuk bisa mendatangkan Dybala ke Giuseppe Meazza.

Agen Dybala, Jorge Antun, kabarnya akan membahas kemungkinan perpanjangan kontrak di Juventus pada Kamis (10/3/2022). Selain itu, Jorge Antun juga disebut bakal melakukan pertemuan tatap muka dengan Beppe Marotta setelah selama ini berbicara melalui telepon saja.

Hasil pertemuan Jorge Antun dengan manajemen Juventus akan menentukan nasib Dybala. Bila rencana perpanjangan kontrak gagal, maka dia bisa mengalihkan masa depan kliennya ke Inter Milan.

Untuk saat ini, Inter Milan dalam posisi menunggu hingga Kamis (10/3/2022) untuk melihat bagaimana hasil pertemuan Dybala dengan Juventus. Marotta disebut sudah tak sabar untuk bersatu kembali dengan Dybala di Inter seperti yang pernah dilakukannya tujuh tahun lalu sewaktu masih menjadi CEO Juventus.

Kumpulkan Dana

Foto: Lazio Tampil Spartan, Juventus Tembus 5 Besar Klasemen Liga Italia

Inter Milan siap mengumpulkan dana untuk bisa memberikan gaji yang sesuai pada Paulo Dybala. Caranya adalah dengan melepas Arturo Vidal dan Matias Vecino yang kontraknya berakhir pada musim panas ini.

Kepergian dua nama itu bakal membuat Inter menghemat 16 juta euro per musim. Selain itu, Inter juga siap melepas Lautaro Martinez agar bisa mendapatkan tambahan dana segar dalam bermanuver pada bursa transfer.

Inter Milan membutuhkan skuad tambahan agar bisa bersaing gelar Scudetto musim depan. Saat ini, Inter masih menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A 2021/2022 dengan raihan 58 poin dari 27 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *