Victor Lindelof: Kami Pernah Kalahkan Man City, dan Kami Bisa Lakukan itu Lagi!

SILVER BOLA – Victor Lindelof: Kami Pernah Kalahkan Man City, dan Kami Bisa Lakukan itu Lagi!, Bek Manchester UnitedVictor Lindelof menebar ancaman kepada Manchester City jelang partai derby di akhir pekan nanti. Lindelof menyebut Setan Merah tahu cara untuk mengalahkan The Citizens.

Pekan ke-28 EPL akan menyajikan sebuah partai seru. Etihad Stadium akan menggelar laga sarat rivalitas, Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United.

taboola mid article

MU selaku tim tamu tidak begitu diunggulkan memenangkan laga ini. Karena performa mereka beberapa pekan terakhir jauh dari kata optimal.

Meski begitu, Lindelof pede timnya bisa membekuk sang juara bertahan tersebut. Apakah kami bisa memenangkan derby ini? Kenapa tidak?buka Lindelof dalam wawancara di MUTV.

Sudah Pernah

Menurut Lindelof, tidak ada yang perlu ditakutkan dari Manchester City. Ia mengakui bahwa City memang tampil dengan luar biasa bagus belakangan.

Namun ia percaya United punya pengalaman mengalahkan City. Jadi ia yakin mereka bisa melakukan itu lagi.

Kami sudah pernah mengalahkan mereka dan kami tahu bahwa kami memiliki kualitas untuk mengalahkan mereka lagi,

Persiapkan Diri Dengan Baik

Lindelof menyebut bahwa untuk mengalahkan City itu bukan perkara mudah. Jadi ia menilai satu-satunya cara untuk memenangkan laga ini dengan mempersiapkan diri dengan baik.

Kami tahu bahwa pertandingan ini akan sangat sulit. Namun kami berharap kami bisa mengalahkan mereka,

jika kami mempersiapkan diri dengan baik dan mengikuti rencana yang sudah kami susun, saya rasa kami punya kesempatan untuk meraih tiga poin di markas mereka lagi, ujarnya

Balas Dendam

Manchester United sendiri punya misi balas dendam saat berhadapan dengan Manchester City nanti.

Ini disebabkan di pertemuan pertama mereka kalah dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *