Sudah Sembuh, Emile Smith Rowe Segera Comeback di Arsenal

SILVEER BOLA – Sudah Sembuh, Emile Smith Rowe Segera Comeback di Arsenal, Sebuah kabar baik datang bagi Arsenal. Gelandang andalan mereka, Emile Smith Rowe dikabarkan bisa comeback di tim utama Arsenal di akhir pekan nanti.

Smith Rowe memang tidak nampak di pertandingan terakhir Arsenal. Ia tidak menunjukkan batang hidungnya saat Arsenal menang 2-1 atas Wolverhampton.

taboola mid article

Ternyata setelah laga, Mikel Arteta membeberkan alasan mengapa Smith Rowe absen. Sang gelandang absen karena ia positif COVID-19.

Namun kabar baiknya sang gelandang kemungkinan sudah comeback di akhir pekan kemarin. Karena ia sudah pulih dari sakit tersebut.

Ikut Latihan

Kabar pulihnya Smith Rowe ini dikonfirmasi langsung oleh Arsenal. Mereka menunjukkan itu di media sosial mereka baru-baru ini.

Di tengah pekan kemarin Arsenal menggelar latihan di Emirates Stadium. Di sesi latihan itu terlihat Smith Rowe sudah iktu berlatih.

Sang gelandang terlihat melahap menu latihan yang disiapkan tim pelatih Arsenal. Sehingga ia diperkirakan sudah bisa bermain nanti.

Pantau Kondisi

Namun laporan yang beredar, Smith Rowe memang kemungkinan comeback di akhir pekan nanti. Namun ia kemungkinan belum bisa jadi starter.

Tim pelatih Arsenal menilai sang gelandang masih kurang fit. Jadi ia butuh waktu lebih sebelum jadi starter.

Namun keputusan ini bisa berubah jka dalam sesi latihan terbaru Arsenal Smith Rowe kondisinya sudah oke.

Jadwal Arsenal

Arsenal sendiri ditunggu sebuah jadwal tandang di akhir pekan nanti.

Mereka akan bertandang ke Vicarage Road untuk berhadapan dengan Watford di pekan ke-28 EPL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *