Werner dan Lukaku Bikin Gol, Chelsea Menang, Kepercayaan Diri Meningkat!

SILVER BOLA – Werner dan Lukaku Bikin Gol, Chelsea Menang, Kepercayaan Diri Meningkat!, Chelsea perlu usaha ekstra untuk mengalahkan Luton Town dalam duel putaran kelima Piala FA 2021/22, Kamis (3/3/2022). The Blues mewujudkan come back dengan skor 3-2.

Bertandang ke Kenilworth Road, Chelsea dikejutkan dengan gol cepat Reece Burke di menit ke-2. The Blues baru bisa membalas lewat Saul Niguez di menit ke-27, tapi kembali kebobolan oleh gol Harry Cornick (40′).

taboola mid article

Chelsea memasuki ruang ganti dalam kondisi tertinggal 1-2. Situasi sulit, tapi untungnya masih ada Timo Werner (68′) dan Romelu Lukaku (78′) yang bisa jadi penentu kemenangan.

Gol dua striker itu tentu berarti lebih. Pasalnya, baik Werner dan Lukaku sama-sama kesulitan memenuhi ekspektasi sebagai penyerang utama Chelsea.

Dorongan percaya diri

Werner dan Lukaku seharusnya jadi pencetak gol utama Chelsea. Namun, keduanya justru bermasalah dalam menjebol gawang lawan. Bahkan, baik Werner maupun Lukaku sama-sama jadi cadangan di laga krusial seperti di Premier League.

Oleh sebab itu, kesempatan bermain di piala domestik seperti ini sangat penting bagi kedua penyerang tersebut. Tuchel pun memahami bahwa gol-gol keduanya penting bagi rasa percaya diri.

Timo bermain sangat baik, saya ikut senang untuk itu, dan Romelu mendapatkan golnya. Karena itulah kami membiarkan mereka tetap di lapangan, ujar Tuchel.

Saat ini, pertandingan semacam ini adalah yang paling penting bagi mereka, meski mungkin mereka berpikir lebih cocok memainkan pertandingan tertentu.

Pembuktian diri

Bermain di ajang seperti Piala FA memang menuntut ketangguhan mental dan pendekatan yang berbeda. Kompetisi semacam ini sangat cocok untuk Werner dan Lukaku yang sedang kesulitan.

Kami ingin mereka bermain dengan fokus penuh dan menganggap pertandingan dengan serius. Sebab, di laga seperti inilah Anda bisa mengembangkan kepercayaan diri, lanjut Tuchel.

Timo bermain sangat baik dan Romelu bisa mencetak gol, jadi segalanya positif. Di sisi lain, ajang seperti ini tepat bagi mereka yang sulit menunjukkan kualitas secara permanen, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *