Jika Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Lucas Vazquez Pilih Cabut

Jika Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Lucas Vazquez Pilih Cabut

SILVER BOLA – Rumor keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG musim depan, semakin menguat. Jika transfer tersebut nantinya benar terjadi, bakal menimbulkan efek domino.

Termasuk yang dirasakan oleh Lucas Vazquez, pemain sayap Real Madrid yang sudah ancang-ancang untuk hengkang jika Mbappe benar datang ke Santiago Bernabeu. Winger serba bisa tersebut dikabarkan berniat cabut.

Dalam beberapa musim terakhir, Lucas Vazquez mengalami pasang surut di Madrid. Padahal ia pernah mendapat banyak kesempatan bermain di El Real. Khususnya diplot sebagai sayap kanan karena kecepatan dan kelincahannya.

Akan tetapi beberapa musim belakangan ini, Vazquez sering menjadi penghangat bangku cadangan. Ia berstatus sebagai pemain pengganti saja dan cukup sulit menggeser posisi yang ditempati Rodrygo.

Lucas Vazquez kemudian digeser menjadi bek kanan dan kini berstatus sebagai deputi bagi Dani Carvajal. Jika pemain sekelas Kylian Mbappe bergabung di Real Madrid musim depan, jelas Vazquez dipastikan kehilangan tempat

Teken Kontrak Baru

Athletic Bilbao vs Real Madrid

Musim lalu, Lucas Vazquez santer disebut akan cabut dari Real Madrid. Apalagi kontraknya berakhir pada musim panas 2021.

Madrid sudah menawarkan kontrak baru kepadanya. Namun Lucas disebut menolaknya.

Pemain 30 tahun tersebut kemudian disebut diminati sejumlah klub seperti AC Milan dan Manchester United. Namun pada akhirnya ia malah meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Madrid sampai tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *