MU Ditahan Imbang Southampton, Rangnick: Penyakit!

Silverbola.news – Manager Manchester United, Ralf Rangnick kecewa berat melihat timnya ditahan imbang Southampton. Ia menilai timnya terus menerus mengulangi kesalahan yang sama.

Kemarin malam, MU menjamu Southampton di Old Trafford. Pada laga ini, MU berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Jadon Sancho.

Tampil apik di babak pertama, gawang MU kebobolan di babak kedua. Che Adams berhasil menyamakan kedudukan sehingga MU gagal meraih tiga poin.

Rangnick kecewa situasi seperti ini kembali terulang. “Sangat disayangkan situasi yang sama di beberapa pertandingan terakhir terulang lagi,” keluh Rangnick

Penyakit Kambuh

Rangnick mengaku tidak habis pikir karena di babak pertama performa MU sangat bagus. Namun entah kenapa di babak kedua mereka mulai kendor.

“Kami bermain dengan sangat bagus di babak pertama. Kami melakukan segala cara untuk melakukan serangan balik yang berbahaya,”

“Skema itu yang menciptakan gol kami di laga tadi. Itu adalah gol yang sangat bagus, namun kemudian kami terhenti. Bahkan di akhir babak pertama, kami tidak melakukan skenario itu lagi,”

Memble di Babak Kedua

Rangnick juga menyebut bahwa di babak kedua performa MU jadi semakin memble. Jadi ia menilai tidak heran jika timnya kehilangan poin di laga ini.

“Di 20 menit pertama babak pertama, kami kehilangan bentuk permainan kami. Kami kesulitan bertahan melawan mereka, dan karena transisi itu mereka mampu mencetak gol,”

“Di 20 menit terakhir kami memiliki banyak peluang besar untuk mencetak gol. Kami sangat berpeluang untuk mencetak gol, namun lagi-lagi kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan,” keluh sang Manajer.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang Premier League. Mereka akan kembali bermain di Old Trafford.

Mereka lagi-lagi akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam EPL, Brighton di laga tunda. Manager

Sumber : Silverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *