Chelsea Bungkam Al Hilal, Jumpa Palmeiras di Final

Chelsea Bungkam Al Hilal, Jumpa Palmeiras di Final

SILVER BOLA – Chelsea melenggang ke final Piala Dunia Antarklub setelah menaklukkan Al Hilal 1-0 pada pertandingan di Mohammed Bin Zayed Stadium, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

Klub berjuluk the Blues tersebut langsung menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Tidak heran, sebab kualitas para pemainnya cukup mumpuni untuk melakukan itu.

Sejumlah peluang tercipta dalam 10 menit awal pertandingan, mulai dri Thiago Silva, Hakim Ziyech dan Mateo Kovacic. Situasi ini menunjukkan bahwa the Blues cuma tinggal menunggu waktu untuk mencetak gol pertamanya.

Setelah berkali-kali membombardir pertahanan Al Hilal, gol yang dinanti-nanti the Blues akhirnya tiba juga pada menit ke-32. Umpan Kai Havertz gagal mencapai Romelu Lukaku, namun bola tetap jatuh ke kaki pemain asal Belgia tersebut.

Kesalahan fatal dilakukan oleh dua bek Al Hilal yang berada di kotak penalti karena tidak mampu menghentikan bola. Lukaku, tanpa mengenal ampun, menghujamkan bola ke gawang Al Hilal. Chelsea pun unggul 1-0 sampai babak pertama usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *