Ousmane Dembele Gagal Di Lepas Oleh Barcelona

SilverBola – Ousmane Dembele gagal di lepas oleh barcelona pada bursa trasnfer tahun ini. Barcelona berniat melepas pemain paspor francis tersebut , Namun sayangnya niat itu tidak terwujud d karenakan berbagi masalah kuhusnya pada pihak dembele.

Dembele masuk daftar jual Barca sejak masalah kontrak beberapa pekan lalu. Dia terus menolak tawaran kontrak baru Barca karena menuntut gaji yang lebih besar.

BACA JUGA : Bus Hantam Flyover hingga Atap Terlempar dan Terlepas

Alhasil, Barca muak dengan sikap Dembele yang terus menolak kontrak baru. Karena itulah dia masuk daftar jual untuk bulan Januari ini.

Pasalnya, kontrak Dembele bakal kedaluwarsa di akhir musim 2021/22. Kini, karena Dembele bertahan, Barca terancam kehilangannya secara cuma-cuma.

Ousmane Dembele Harus Di Jual Barcelona

Sempat muncul dugaan bahwa Barca bakal menawarkan Dembele ke MU. Faktanya, MU adalah salah satu dari sedikit klub yang dapat memenuhi permintaan gaji Dembele.

Selain klub-klub Inggris, Dembele juga mencuri perhatian PSG. Raksasa Prancis itu mulai menunjukkan minat di awal deadline day.

BACA JUGA : Frank Lampard Resmi Jadi Manajer Anyar Everton

Memasuki 12 jam terakhir bursa transfer, Barca terus mencari solusi untuk melepas Dembele. Sayangnya Dembele sendiri mempersulit situasi karena tuntutan yang begitu tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *