Barcelona Kandas, Arsenal Bergerak Cepat untuk Merekrut Alvaro Morata

Silverbola.news – Kemungkinan Barcelona merekrut Alvaro Morata dari Juventus dan Atletico Madrid sangat kecil. Arsenal melihat ini sebagai peluang untuk merekrutnya sebagai pengganti Pierre-Emerick Aubameyang.

Barcelona dan Morata sudah di kaitkan sejak beberapa pekan lalu. Morata bahkan di kabarkan sepakat buat pindah ke Camp Nou. Namun, rumornya tenggelam seiring dengan munculnya laporan bahwa Juventus ingin mempertahankan Morata.

Dengan kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina, Morata bisa tergeser dari skuat inti Juventus. Isu yang mengaitkan di rinya pun kembali mencuat dan kans Barcelona mendapatkan tanda tangannya semakin meninggi

Sayangnya, Barcelona di kabarkan gagal mendapatkan restu dari Atletico Madrid selaku pemilik sah Morata. Klub besutan Di ego Simeone itu enggan memperkuat rival dan mematok syarat-syarat yang sulit buat di penuhi Barcelona.

Arsenal Beralih ke Morata

Barcelona pun berpindah haluan ke bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain berdarah Gabon tersebut lebih mudah untuk direkrut lantaran tak lagi dianggap sebagai sosok penting di Emirates Stadium.

Meski tak lagi membutuhkan, Arsenal tetap tidak bisa berpaling dari fakta bahwa materi di lini depannya bakal menipis kalau Aubameyang sampai pergi. Terlebih mereka baru saja melepas Folarin Balogun dengan status pinjaman.

Itulah mengapa Arsenal harus bergerak cepat mendatangkan penyerang baru sebelum bursa transfer ditutup. Dan menurut laporan AS, klub besutan Mikel Arteta itu sedang mengarahkan perhatiannya ke Morata.

Asisten Arteta Sudah Bergerak

Seperti yang telah dijelaskan, Atletico tak mau memperkuat rivalnya. Mereka lebih tertarik melepas Morata ke klub dari luar Spanyol dan karena itulah, Arsenal jadi punya kesempatan yang lebih besar untuk mengamankan Morata.

Mereka sudah mulai bergerak untuk menggoda Morata agar mau kembali berkiprah di Premier League. AS mengklaim kalau asisten Arteta, Miguel Molina, telah mengontak langsung pria berumur 29 tahun tersebut.

Kemungkinan Molina memiliki hubungan yang cukup spesial dengan Morata, sebab ia pernah bekerja di Atletico Madrid. Mungkin, ia bisa meyakinkan sang penyerang agar mau kembali meniti karier di Premier League.

Sumber : Silverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *