Frank Lampard Selangkah Lagi Jadi Manajer Everton

Frank Lampard Selangkah Lagi Jadi Manajer Everton

SILVERBOLA – Frank Lampard Selangkah Lagi Jadi Manajer Everton. Frank Lampard di kabarkan akan menjadi manajer Everton menggantikan Rafael Benitez.

Menurut Mirror, Lampard jelas di favoritkan untuk menduduki kursi panas di Goodison Park, setelah tampil mengesankan dalam wawancaranya dengan pemilik klub, Farhad Moshiri dan jajarannya di sebuah lokasi rahasia di London pada Jumat (28/1/2022).

Tetapi dua pelatih lain yang masuk daftar juga terkesan. Duncan Ferguson di katakan telah tampil sangat baik dalam pertemuannya dengan eksekutif Everton dan ia merupakan favorit fans.

Sumber yang dekat dengan Lampard meyakini Everton akan segera melamar sang manajer secara resmi untuk menjadi manajer permanen ketujuh Everton era Moshiri dalam enam tahun.

Tetapi tidak ada tawaran resmi yang di buat hingga Jumat pukul 10 malam. Dewan memutuskan untuk menunda keputusan mereka karena mereka mempertimbangkan dua kandidat.

Nama ketiga yakni Vitor Pereira yang bersemangat dalam presentasinya kepada klub. Tetapi reputasinya rusak secara fatal oleh serangan balik dari para pendukung Everton.

Fans Everton melakukan demo di jalan-jalan di sekitar Goodison Park ketika ada berita Pereira masuk kandidat pilihan Moshiri.

Sekarang Lampard berada di posisi yang sama dan dia yakin dia akan menerima tawaran pada Sabtu (29/1/2022), karena klub berharap untuk membuat penunjukan sebelum akhir pekan berakhir.

Moshiri mengatakan kepada ketiga kandidat bahwa mereka akan diberikan dukungan sebelum jendela transfer Januari di tutup jika mereka mendapatkan pekerjaan itu. Mereka berencana merekrut pemain sebelum deadline day.

Lampard mengidentifikasi pemain yang ingin dia bawa, beberapa pemain pinjaman dan itu mungkin akan mempengaruhi keputusan yang menguntungkannya.

Sumber : Silverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *