Transfer Keluar Juventus Macet, Ada Apa dengan Bentancur dan Kulusevski?

Silverbola – Juventus akan segera mengeluarkan uang dalam jumlah besar karena transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina bakal rampung dalam waktu dekat. Dan saat ini, mereka harus bersih-bersih skuat untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Klub berjuluk Bianconeri tersebut memiliki cukup banyak masalah di dalam skuatnya.

Itulah sebabnya mereka ngebet mendatangkan Vlahovic dari Fiorentina. Ketajaman penyerang asal Serbia tersebut sudah terbukti dengan torehan 41 gol yang di bukukan dalam rentang waktu satu setengah musim saja.

Laporan pekan ini mengatakan bahwa Juventus siap memenuhi harga yang di patok Fiorentina untuk sang bintang, yakni senilai 75 juta euro. Di ketahui bahwa dana itu berasal dari tambahan modal para pemegang saham Juventus beberapa bulan lalu.

Aston Villa Naksir Bentancur, Tapi…

Kendati demikian, Juventus tetap harus melakukan bersih-bersih skuat sebelum bursa transfer musim dingin di tutup. Neraca keuangan perlu di seimbangkan dan pemain yang tak lagi di butuhkan harus segera di lepas ke klub lain.

Pemain yang di isukan sedang dekat dengan pintu keluar Juventus saat ini adalah Rodrigo Bentancur. Pemain berdarah Uruguay itu sempat menunjukkan potensi, tapi sepertinya takkan lebih baik dari yang sekarang.

Di ketahui bahwa Bentancur memikat perhatian salah satu klub Premier League, Aston Villa. Sayangnya, klub besutan Steven Gerrard tersebut belum siap memenuhi permintaan Juventus yang mematok harga sang pemain di kisaran 20-25 juta euro.

Kulusevski Dibolehkan Pergi

Kemudian, kedatangan Vlahovic yang akan segera terjadi berimbas pada materi di lini depan. Mulanya, beberapa dugaan berkata kalau Juventus akan memutus kontrak peminjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Kalau itu sampai terjadi, maka Morata bisa bergabung dengan Barcelona. Namun sepertinya skema itu sulit untuk terealisasi karena beberapa alasan, salah satunya adalah Massimiliano Allegri yang masih membutuhkan jasa sang penyerang.

Alih-alih mengembalikan Morata ke Atletico Madrid, lebih memilih membuka jalan keluar buat Dejan Kulusevski. Ketika Federico Chiesa di nyatakan mengalami cedera ACL, Bianconeri sempat menariknya keluar dari daftar jual.

Sumber : Silverbola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *