Adama Traore Segera Merapat Ke Barceloana , Here We Go!

Adama Traore

Adama Traore

SilverBola – Adama Traore pemain nampaknya sebentar lagi tampaknya akan menjadi pemain resmi barcelona. MegaBintang wolver tersebut segera menuntas trasnfer nya ke rasaksa la liga tersebut.

Barcelona sedang membenahi skuatnya. Beberapa area menjadi fokus pembenahan Xavi.Salah satunya adalah lini serang. Di posisi tersebut Xavi sebelumnya sudah berhasil mendatangkan Ferran Torres.

BACA JUGA : Dipersulit Pindah ke Newcastle, Jesse Lingard Ngambek pada Manchester United

Namun Barca tak puas dan masih ingin mendatangkan amunisi baru di lini serang pada Januari 2022 ini. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Blaugrana adalah Traore.

Barcelona Amankan Servis Adama Traore

Barcelona makin ngebet mencari penyerang baru karena masa depan Ousmane Dembele tidak menentu. Ia tak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Pada akhirnya perburuan Barcelona membuahkan hasil. Mereka berhasil menyegel transfer Traore dari Wolverhampton.

Kabar ini dilaporkan oleh Fabrizio Romano, via akun Twitter-nya. Ia melaporkan Barca akan meminjam Traore dengan opsi pembelian permanen.

BACA JUGA : Lionel Messi Masih Sakit Hati sama Pique soal Gaji di Barcelona?

Sebelumnya, Traore juga disebut diminati oleh beberapa klub lainnya. Di antaranya adalah klub Premier League, Liverpool.

Traore sendiri disebut akan menjadi pelapis sekaligus pengganti yang pas bagi Sadio Mane atau Mohamed Salah. Selain itu winger asal Spanyol itu juga disebut sempat diminati Juventus.

Dengan adanya kesepakatan ini, maka Traore bisa dikatakan CLBK. Sebab ia dulu merupakan pemain didikan akademi Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *