Kevin De Bruyne Samai Torehan Assist David Beckham

Kevin De Bruyne Samai Torehan Assist David Beckham

Kevin De Bruyne Samai Torehan Assist David Beckham

SILVERBOLA – Kevin De Bruyne Samai Torehan Assist David Beckham. Manchester City hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Southampton dalam lanjutan kompetisi Premier League 2021/22, Minggu 23 Januari 2022.

Kevin De Bruyne Samai Torehan Assist David Beckham. Kevin De Bruyne gagal membantu City merebut kemenangan, tapi sukses menyamai torehan assist David Beckham. Southampton unggul lewat gol Kyle Walker-Peters di menit 7, dan City membalas melalui gol Aymeric Laporte di menit 65.

Gol balasan City oleh Laporte itu tercipta berkat assist De Bruyne. De Bruyne sudah mencetak 6 gol dan 3 assist dalam 17 penampilan untuk City di Premier League musim ini. Assist kontra Southampton itu juga tercatat sebagai assist-nya yang ke-80 sepanjang berkarier di Premier League.

BACA JUGA : Eks Chelsea Klaim Tengah Menjajaki Negosiasi dengan Barcelona

Southampton vs Man City result and five things we learned as Saints end  leaders' winning run | The Independent

David Beckham adalah pemain Manchester United periode 1992-2003. Mantan pemain Inggris itu mengukir 80 assist dalam 265 penampilan di Premier League.

De Bruyne mengukir 80 assist di kompetisi ini lebih cepat daripada Beckham. Gelandang Belgia yang memperkuat City sejak 2015 itu mengukirnya dalam 197 pertandingan, atau 68 pertandingan lebih sedikit daripada Beckham.

Alhasil, kebuntuan yang terus menghantui pun terpecahkan juga pada menit ke – 65. Berawal dari tendangan bebas Kevin De Bruyne, Aymereic Laporte berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *