Paksa Dembele Hengkang, Barcelona Terancam Sanksi Hukum.

Paksa Dembele Hengkang, Barcelona Terancam Sanksi Hukum

SILVERBOLA – Paksa Dembele Hengkang, Barcelona Terancam Sanksi Hukum. Langkah Barcelona ‘memaksa’ Ousmane Dembele angkat kaki dari Camp Nou mendapatkan atensi dari Asosiasi Pesepak Bola Spanyol (AFE). Tim Catalan tersebut terancam sanksi hukum berupa melanggar hak pekerja.

Beberapa bulan terakhir, Barcelona mengupayakan agar Ousmane Dembele memperpanjang kontrak di Camp Nou. Xavi menyebut sang winger adalah sosok yang penting untuk skuat El Blaugrana.

Namun hingga hari ini, Dembele masih enggan meneken kontrak baru di Barcelona. Bahkan sang agen mengindikasikan sang winger sudah enggan melanjutkan karirnya di Catalunya.

Barcelona diwakili Mateu Alemany akhirnya angkat bicara terkait masa depan Dembele. Ia memastikan sang winger memang tidak mau memperpanjang kontraknya di Barcelona.

“Saya rasa situasinya kini sudah jelas. Dembele tidak mau melanjutkan kariernya di Barcelona,” ujar Mateu Alemany.

“Dia tidak mau menjadi bagian dari proyek yang sedang kami bangun. Jadi kami harus berpisah.”

“Kami meminta Dembele untuk segera pergi dari Barcelona. Kami yakin Ousmane sudah terjual sebelum tanggal 31 Januari nanti,” ujarnya lagi.

Tuntutan dari Alemany bahwa sang pemain ‘harus meninggalkan klub secepat mungkin’ telah memicu kemarahan AFE, yang mengatakan bahwa klaim seperti itu melanggar kontrak sang pemain.

Serikat pekerja percaya bahwa komentar seperti itu melanggar hak pekerja pemain yang mulai berlaku ketika kontrak antara kedua pihak ditandatangani.

Silverbola.news

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *