Bursa Transfer Arsenal Disebut Ngawur

Bursa Transfer Arsenal Disebut Ngawur

Bursa Transfer Arsenal Disebut Ngawur

Bursa Transfer Arsenal Disebut Ngawur – SILVER BOLA – Legenda Arsenal, Paul Merson, melontarkan kritik pedas atas kebijakan transfer klub.

The Gunners telah menghabiskan banyak uang musim panas ini, menginvestasikan 130 juta paun untuk sebagian besar pemain muda seperti Ben White, Aaron Ramsdale, dan Martin Odegaard.

Namun, Merson yakin mereka memilih pemain yang tidak sesuai, terutama dengan harga tersebut.

“Mengapa seseorang seperti Danny Ings tidak bermain untuk Arsenal? Anda tidak bisa mengatakan kepada saya bahwa dia tidak cukup baik,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Mengapa Aston Villa mendapatkan pemain seperti Ings, Emiliano Buendia, bukan Arsenal? Siapa yang membuat keputusan ini? Tentunya para pemain ini akan masuk radar Arsenal.”

Baru-baru ini, Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar, juga mendapat kritikan tajam akibat merosotnya performa tim. Fans bahkan meminta Edu untuk segera diganti.

“Apa rencana di Arsenal dalam hal transfer? Dan siapa yang membeli para pemain?” kata dia.

Kapan Ada Pemain Besar?

Arsenal terus mendapat sorotan. Setela melempem musim lalu, terlempar dari posisi empat besar (peringkat ke-8). 

“Jika Arteta membeli para pemain, maka dia berada di bawah tekanan berat. Jika Edu membawa para pemain ini dan Arteta harus bekerja dengan mereka, maka itu adalah cerita yang berbeda,” lanjut Merson.

“Arsenal tampaknya merekrut pemain yang tidak diinginkan orang lain. Kapan terakhir kali mereka mengalahkan orang lain untuk mendapatkan pemain besar? Kita berbicara bertahun-tahun,” tandasnya.

“Jika Anda melihat penandatanganan Martin Odegaard, dia kembali ke Real Madrid setelah dipinjamkan dan ingin bermain untuk Real Madrid, bukan Arsenal.”

“Tiba-tiba Real Madrid mengatakan mereka tidak menginginkannya dan dia kembali ke Arsenal di mana dia tahu dia akan mendapatkan banyak uang dan bermain setiap minggu.”

Akui Arsenal Medioker

Paul Merson seperti sudah lelah meliat mantan klubnya berantakan.

“Beginilah keadaannya sekarang. Lewatlah sudah hari-hari ketika Arsenal akan mengatakan: ‘kami adalah klub besar, kami tidak akan dipusingkan, Anda tidak bisa datang dan menandatangani kontrak dengan kami ketika Anda menginginkannya. Anda tidak punya apa-apa lagi’.”

“Ketika Real Madrid menjelaskan bahwa Odegaard bisa pergi, apakah ada orang lain yang berlomba untuk mengontraknya? Tidak, hanya Arsenal.”

BACA JUGA :  BUKTI KEMENANGAN 22 AGUSTUS 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *