REKOR INGGRIS BELOM TERPECAHKAN

Laga Inggris vs Jerman di 16 besar Euro Piala Euro 2020 (Selasa 29/06/21) masih membawa Inggris dengan rekornya Clean Sheet nya (belom kebobolan goal pun) selama Piala Euro 2020.

.

Bermain di Wembley Stadium, Inggris dapat menaklukan Jerman 2-0. Hasil ini membuat Inggris menunggu di perempat final dan siap menyambut siapapun yang menang antara Swedia vs Ukraina, yang akan berlangsung besok Rabu (30/06/21)

Pertandingan berjalan sengit dan seimbang, bahkan Jerman mampu menguasai Ball Possession dengan 55%, sedangkan Inggris hanya 45%. Tapi hal tersebut tidak dapat menjamin kemenangan bagi Jerman.

Jerman yang memiliki banyak kesempatan ke arah gawang Inggris sebanyak 9 kali, hanya mampu mengarahkan 3 kali dengan baik ke gawang Inggris. Sedangkan Inggris hanya memiliki 5 kali melakukan tendangan ke arah Jerman, dan 4 tendangan mengarah ke arah gawang Jerman.

.

BABAK PERTAMA

Peluang pertama di dapatkan oleh Jerman di menit ke-5, tendangan mendatar dari Goretzka ke sudut kiri bawah gawang Inggris masih terlalu mudah bagi Pickford.

Setelah 15 menit berlalu, Jerman mulai melakukan tempo permainan sesuai keinginan mereka, sedangkan Inggris hanya bisa bertahan dan menanti kesempatan untuk serangan balik.

Tetapi menit ke-16 dan ke-17 Inggris mendapatkan kesempatan serangan balik secara cepat, tetapi Neuer dapat melihatnya dan menjaga gawangnya dengan baik.

Menit ke-33, Jerman mendapatkan peluang terbaiknya. Werner menerima operan dari Harvetz di sisi kiri, tapi tembakannya terlalu lemah, sedangkan Pickford bergerak melaju dengan cepat.

Menit ke-45, Kane mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti, tapi sentuhan pertamanya buruk, Kane masih kurang menguasai bola, Hhummes segera menekel bola untuk menghentikan pergerakan Kane.

Babak pertama berakhir tanpa adanya gol yang terjadi.

BACA JUGA : Bukti Kemenangan Slotgame Pragmatic Play 28 Juni 2021

BABAK KEDUA

Pertandaingan masih di mulai dengan tempo yang sama. Harvetz menguji Pickford dengan tembakan yang keras dari luar kotak penalti, tapi Pickford adalah keeper yang memiliki refleks yang bagus, dan dapat menahan tendangan Harvetz.

Kedua tim sekarang bergantian menyerang, walaupun begitu, Jerman menaruh 4 pemain di tengah lapangan, maka Jerman dapat menguasai bola dengan baik. Pertandingan berlangsung amat alot di tengah lapangan, hingga menit ke-75.

Jack Grealish masuk untuk Inggris di menit ke-75, Grealish mengirim bola untuk Shaw, di sisi kiri, Shaw langsung membalikan dengan umpan silang mendatar ke depan gawang Jerman. Bola disambut oleh Sterling yang berhasil lolos dari kepungan pemain Jerman. GOLLLLLL…….!!!!!!!
Inggris 1-0 Jerman

Menit ke-81, Jerman hampir menyamakan kedudukan. Muller berhadapan satu lawan satu dengan Pickford, sayang tembakannya masih melebar ke sisi kiri.

Menit ke-86, Inggris melakukan serangan tajam ke arah pertahanan Jerman, Shaw kini melihat Grealish di sisi kiri. Grealish mengembalikan bola dengan umpan silang sempurna ke depan gawang. Kane menyambut bola dengan diving header untuk menaklukan Neuer. GOLLLLLL…….!!!!!!! Inggris 2-0 Jerman.

BACA JUGA : Bukti Kemenangan Slotgame Pragmatic Play 28 Juni 2021

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

WELCOME BONUS 100% SLOTGAME

  • PROMO BERLAKU UNTUK SEMUA MEMBER BARU YANG MENDAFTAR DI SILVER BOLA.
  • MAKSIMUM BONUS IDR 200.000,-
  • BERLAKU UNTUK SEMUA PERMAINAN DI SLOTGAME
  • BONUS OTOMATIS DI TAMBAHKAN PADA SAAT MELAKUKAN TRANSFER KE PRODUK YANG TELAH DI TENTUKAN DAN MEMILIH PROMO.
  • PENARIKAN/TRANSFER DAPAT DILAKUKAN APABILA TELAH MEMENUHI SYARAT TURNOVER.
  • SYARAT DAN KETENTUAN UMUM BERLAKU.

DAFTAR SEKARANG

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.Tags: berita bolaberita bola hari iniberita bola terbaruberita bola terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *