Siap-siap Saja dengan Kejutan Villarreal

Siap-siap Saja dengan Kejutan Villarreal – Manchester United akan menghadapi Villarreal di final Liga Europa. Juan Mata memperingatkan MU karena pelatih lawan Unai Emery sering menghadirkan kejutan.

Pertarungan final Liga Europa 2020/2021 antara Villarreal melawan MU akan dilangsungkan di Stadion Energa Gdansk, Gdansk, Polandia, pada Kamis (27/5) dinihari WIB. Setan Merah memburu trofi pertama sejak 2017 atau di era manajer Ole Gunnar Solskjaer. Sedangkan Villarreal ingin mengukir sejarah dengan meraih piala pertama dalam sejarah klub.

Di atas kertas, MU lebih difavoritkan. Namun, dilarang meremehkan si Kapal Selam Kuning. Bagaimanapun, Villarreal tidak terkalahkan di sepanjang kompetisi ini alias dalam 14 pertandingan dengan mengantongi 12 kemenangan.

Selain itu Villarreal memiliki sosok Emery, yang dikenal sebagai spesialis Liga Europa. Entrenador Spanyol itu merupakan pelatih tersukses di ajang tersebut usai memenanginya tiga kali bersama Sevilla.

Juan Mata tahu betul dengan karakteristik tim-tim asuhan Emery. Selain itu, gelandang senior Man United itu meyakini Villarreal akan memiliki motivasi berlipat yang berpotensi membuat pertandingan lebih tricky.

“Dia itu seorang manajer yang sistematis, pekerja keras, profesional mempersiapkan sebuah pertandingan seperti akan main di final,” ungkap Mata kepada MUTV. “Kami harus saiap karena aku yakin dia akan menciptakan sesuatu yang berbeda, semacam kejutan dari tim mereka, secara taktik atau dari set-piece.”

“Kami harus siap. Kurasa ini adalah pertandingan terbesar dalam sejarah mereka. Kami perlu memahami bahwa mereka akan habis-habisan dan lebih, jadi kami mesti bersiap untuk itu,” sambung dia.

“Villarreal itu sebuah klub yang sudah melakukan banyak hal bagus selama 15 atau 20 tahun. Di dalam dan luar lapangan, Villarreal adalah klub dengan struktur yang sangat baik,” imbuh Juan Mata jelang final Liga Europa.

BACA : BUKTI KEMENANGAN DI SILVERBOLA

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

WELCOME BONUS 100% SLOTGAME

  • PROMO BERLAKU UNTUK SEMUA MEMBER BARU YANG MENDAFTAR DI SILVER BOLA.
  • MAKSIMUM BONUS IDR 200.000,-
  • BERLAKU UNTUK SEMUA PERMAINAN DI SLOTGAME
  • BONUS OTOMATIS DI TAMBAHKAN PADA SAAT MELAKUKAN TRANSFER KE PRODUK YANG TELAH DI TENTUKAN DAN MEMILIH PROMO.
  • PENARIKAN/TRANSFER DAPAT DILAKUKAN APABILA TELAH MEMENUHI SYARAT TURNOVER.
  • SYARAT DAN KETENTUAN UMUM BERLAKU.

DAFTAR SEKARANG

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *