Real Madrid Vs Barcelona: Los Blancos Menang 2-1

Real Madrid

Real Madrid

Real Madrid menguasai puncak klasemen Liga Spanyol. Ini setelah El Real memenangi El Clasico kontra Barcelona dengan skor 2-1.

Pada pertandingan yang dihelat di Alfredo di Stefano Stadium, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB, Madrid sudah memimpin dua gol tanpa balas di babak pertama lewat Karim Benzema dan Toni Kroos.

Barcelona lantas bangkit di babak kedua untuk mencari gol, tapi cuma berhasil mencetak sekali lewat Oscar Mingueza. Tak ada gol lagi tercipta sehingga Madrid berhasil melonjak ke posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan 66 poin dari 30 laga.

Total poin sama dengan Atletico Madrid, tapi unggul head-to-head. Barcelona tertahan di posisi ketiga dengan 65 poin.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid langsung menekan sejak menit awal dan berupaya mengganggu jalannya bola Barcelona. Pada menit kedua, kesalahan umpan Marc-Andre Ter Stegen nyaris direbut Karim Benzema.

Madrid membuka keunggulan pada menit ke-13. Serangan cepat di sisi kanan mampu dibangun Federico Valverde yang ikut menusuk bersama Lucas Vazquez.

Vazquez kemudian memberikan umpan tarik yang bolanya dimasukkan ke gawang oleh tumit kanan Benzema. Unggul 1-0 membuat Madrid lebih nyaman menguasai laga.

Barcelona masih kesulitan untuk menciptakan peluang saat memegang bola. Yang ada gawang mereka kebobolan lagi di menit ke-28 oleh Kroos.

Kross mengeksekusi sepakan bebas tepat di depan kotak penalti, bola membentur punggung Sergino Dest dan meluncur deras ke pojok gawang, tanpa bisa dihalau Jordi Alba yang coba membuangnya.

Madrid nyaris menambah gol di menit ke-34 saat Valverde coba memberikan umpan silang yang malah mengarah langsung ke gawang. Bola membentur tiang dan rebound yang disambar Vazquez, mampu ditepis Ter Stegen.

Vazquez harus keluar digantikan Alvaro Odriozola pada menit ke-43 karena cedera. Di masa injury time babak pertama, Messi hampir menjebol gawang Madrid ketika dia berdiri bebas menyambut crossing Dembele. Courtois dengan cepat mengadangnya.

Masuk di babak kedua, Barcelona menaikkan intensitas serangan untuk bisa mencari gol. Antoine Griezmann dimasukkan menggantikan Sergino Dest sehingga Barcelona bermain dengan formasi 4-3-3.

Barcelona yang agresif menyerang baru bisa memangkas skor pada menit ke-60. Jordi Alba merangsek dari sisi kiri untuk memberikan umpan silang yang disepak Mingueza dari jarak dekat.

Dua menit setelahnya Vinicius menusuk ke pertahanan Barcelona dan mendapatkan ruang tembak. Bola diarahkan ke gawang tapi malah membentur tiang.

Madrid berupaya menambah gol lewat Vinicius yang diandalkan menusuk dari sayap. Kedua tim coba melakukan beberapa pergantian demi menyegarkan tim di 15 menit akhir pertandingan.

Tapi, tak ada peluang berbahaya dari kedua tim. Madrid malah harus kehilangan Casemiro yang mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-90, usai melanggar Mingueza.

Marcelo melakukan serangan balik pada menit ke-90 tapi begitu memasuki kotak penalti sepakannya terlalu lemah. Barcelona masih mengejar gol penyama kedudukan hingga akhir laga.

Satu gol nyaris didapat di detik akhir andaikan sepakan Iilai Moriba dari jarak dekat tak membentur mistar. Madrid tetap menang 2-1 ketika peluit panjang berbunyi.

Susunan pemain

Real Madrid; Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Nacho, Eder Militao, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos (Isco 72′), Luka Modric, Fede Valverde; Vinicius Junior (Marcelo 72′), Karim Benzema (Mariano Diaz 72′).

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo (Ilaix Moriba 72′), Oscar Mingueza, Clement Lenglet; Sergino Dest (Antoine Griezmann 46′), Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri, Jordi Alba; Ousmane Dembele (Martin Braithwaite 80′), Lionel Messi.

BACA : BUKTI KEMENANGAN DI SILVERBOLA

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

WELCOME BONUS 100% SLOTGAME

  • PROMO BERLAKU UNTUK SEMUA MEMBER BARU YANG MENDAFTAR DI SILVER BOLA.
  • MAKSIMUM BONUS IDR 200.000,-
  • BERLAKU UNTUK SEMUA PERMAINAN DI SLOTGAME
  • BONUS OTOMATIS DI TAMBAHKAN PADA SAAT MELAKUKAN TRANSFER KE PRODUK YANG TELAH DI TENTUKAN DAN MEMILIH PROMO.
  • PENARIKAN/TRANSFER DAPAT DILAKUKAN APABILA TELAH MEMENUHI SYARAT TURNOVER.
  • SYARAT DAN KETENTUAN UMUM BERLAKU.

DAFTAR SEKARANG

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *