Joe Cole Ungkap Penyakit Chelsea yang Sesungguhnya Bela Frank Lampard

Frank Lampard

Frank Lampard

SILVERBOLA – Pemecatan Frank Lampard meninggalkan kesan kurang bagus buat sesama mantan pemain Chelsea, Joe Cole. Cole menilai Lampard cukup bagus sebagai manajer.

Frank Lampard dipecat Chelsea dari kursi manajer pada 25 Januari lalu. Posisinya digantikan oleh mantan pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel.

Dengan mengangkat Tuchel, Chelsea berarti sudah menunjuk manajer ke-13 di era Roman Abramovich yang dimulai pada 2003 silam. Keputusan memecat Lampard buat mantan gelandang Chelsea, Joe Cole, dinilai terlalu keras.

Cole merasa kinerja Lampard tak buruk-buruk amat dan hanya butuh waktu untuk berkembang lebih jauh. Nyatanya, Lampard berhasil membawa The Blues finis empat besar di tahun pertama di tengah sanksi larangan transfer.

Chelsea sendiri sudah selalu dikenal sebagai klub yang tak sabaran di era Abramovich. Tapi Joe Cole punya pandangan lain: para pemain banyak ikut campur urusan manajerial.

“Mereka (direksi) akan berpendapat bahwa ini bukanlah masalah karena Chelsea sudah memenangi segalanya selama 20 tahun terakhir, lebih dari siapapun. Tapi masalah Chelsea selalu karena para pemain di klub punya opini terlalu banyak atas apa yang terjadi. Mereka punya jalur langsung ke orang-orang di atas,” ungkapnya kepada JOE dikutip Metro.

“Ini sudah lama terjadi. Jadi masalahnya di Chelsea, menurut saya, adalah itu perlu berubah kalau memang ingin ada kontinuitas. Karena pemecatan Frank adalah yang paling buruk dari semua pemecatan lainnya.”

“Sekali lagi, orang-orang akan menuding saya bahwa dia adalah rekan saya dan saya punya ikatan emosional, itu wajar saja sih. Tapi ketika saya berpikir logis, hal itu perlu berhenti. Kalau Tuchel mau sukses, itu harus berhenti,” imbuh Joe Cole.

WELCOME BONUS 100% SLOTGAME

  • PROMO BERLAKU UNTUK SEMUA MEMBER BARU YANG MENDAFTAR DI SILVER BOLA.
  • MAKSIMUM BONUS IDR 200.000,-
  • BERLAKU UNTUK SEMUA PERMAINAN DI SLOTGAME
  • BONUS OTOMATIS DI TAMBAHKAN PADA SAAT MELAKUKAN TRANSFER KE PRODUK YANG TELAH DI TENTUKAN DAN MEMILIH PROMO.
  • PENARIKAN/TRANSFER DAPAT DILAKUKAN APABILA TELAH MEMENUHI SYARAT TURNOVER.
  • SYARAT DAN KETENTUAN UMUM BERLAKU.

DAFTAR SEKARANG

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *