Ronald Koeman: Barcelona Tengah Laju Positif di Liga Spanyol

Barcelona

Barcelona

SilverBola – Barcelona tengah dalam laju positif di Liga Spanyol. Pelatih Barcelona Ronald Koeman mewanti-wanti agar timnya tak terlena dan tak sering-sering kehilangan poin.

Barcelona menjaga laju tak terkalahkannya di Liga Spanyol dengan menang atas Athletic Bilbao tengah pekan kemarin. Blaugrana meraih poin penuh dengan menaklukkan Bilbao 3-2.

Itu berarti Barcelona sudah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Serangkaian hasil positif itu mengangkat posisi Barcelona di klasemen Liga Spanyol ke peringkat ketiga.

Dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini, Barcelona akan tandang ke markas Granada, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Ronald Koeman mengingatkan agar Barcelona tak lengah meski sedang dalam tren bagus.

“Ini pertandingan lain dan Anda tidak boleh percaya hasil sebelumnya,” ujar Koeman seperti dilansir Football Espana.

“Rivalnya berbeda, tempatnya juga berbeda. Kalau kami tidak di level kami, lawan bisa menyulitkan. Anda harus rendah hati dan tampil baik dengan dan tanpa bola, dan menunjukkan kepribadian di lapangan.”

“Kami tahu ini akan jadi pekan sulit dengan tiga laga tandang. Kami harus pulih dan menunjukkan kalau kami masih mampu, baik kepada diri sendiri maupun yang lain.”

Meski sudah menempati peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol, Barcelona masih tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi pertama dan memainkan dua laga lebih sedikit. Posisi Lionel Messi dkk di tiga besar pun tak sepenuhnya aman karena Real Sociedad dan Villarreal berturut-turut cuma tertinggal satu dan dua angka.

“Kami dalam situasi di mana tidak boleh kehilangan lebih banyak poin. Ada tekanan besar, kami tahu kami tidak boleh kalah. Karena posisi kami, kami tidak boleh lebih sering kalah,” kata Ronald Koeman.

WELCOME BONUS 100% SLOTGAME

  • PROMO BERLAKU UNTUK SEMUA MEMBER BARU YANG MENDAFTAR DI SILVER BOLA.
  • MAKSIMUM BONUS IDR 200.000,-
  • BERLAKU UNTUK SEMUA PERMAINAN DI SLOTGAME
  • BONUS OTOMATIS DI TAMBAHKAN PADA SAAT MELAKUKAN TRANSFER KE PRODUK YANG TELAH DI TENTUKAN DAN MEMILIH PROMO.
  • PENARIKAN/TRANSFER DAPAT DILAKUKAN APABILA TELAH MEMENUHI SYARAT TURNOVER.
  • SYARAT DAN KETENTUAN UMUM BERLAKU.

DAFTAR SEKARANG

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *