Manchester United Sudah Mendekati Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester United

Manchester United

SilverBola – Manchester United sudah mendekati puncak klasemen Liga Inggris. Meski demikian, MU tak akan sesumbar soal peluang jadi juara Premier League.

Perlahan tapi pasti, Manchester United sudah menembus papan atas klasemen Liga Inggris. Setan Merah kini menempati peringkat ketiga dengan 26 poin dari 13 pertandingan.

Mereka terpaut lima angka dari Liverpool yang ada di puncak klasemen dan sudah memainkan 14 laga. Jika MU mampu meraih kemenangan pada pertandingan tundanya, maka mereka hanya akan tertinggal dua angka dari Liverpool.

Menanjaknya posisi MU di klasemen Liga Inggris tak lepas dari laju positif yang mereka rangkai. Bruno Fernandes dkk tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League.

Dalam tujuh pertandingan itu, MU mencatat enam kemenangan dan cuma satu kali imbang. Terakhir, mereka menang telak 6-2 atas Leeds United.

MU pun mulai disebut-sebut layak jadi salah satu kandidat juara Premier League. Meski demikian, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyebut kalau tak ada pembicaraan soal juara di timnya.

“Ada kegaduhan di sekitar MU, jadi kami lebih baik mengasah tim dan menghadapi pertandingan satu per satu, kami harus begitu,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Begitulah permainan dan itulah satu-satunya cara Anda akan jadi penantang untuk apapun di akhir musim.”

“Itu bukan sesuatu yang kami bicarakan. Satu-satunya hal yang kami bicarakan dan fokuskan adalah menunjukkan peningkatan setiap hari dan belajar bagaimana menangani situasi tertentu. Saat ini kami dapat pujian dan kami harus belajar menanganinya,” kata Solskjaer.

MU selanjutnya sudah ditunggu ujian dari Leicester City pada laga Boxing Day di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) malam WIB. Laga Leicester vs MU ini akan disiarkan secara langsung di Mola TV dan bisa disaksikan lewat link streaming ini.

BACA : BUKTI KEMENANGAN DI SILVERBOLA

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *