Real Madrid Berniat Mau Pulangkan Gareth Bale?

Gareth Bale

Gareth Bale

SILVERBOLA – Gareth Bale dipinjamkan Real Madrid ke Tottenham Hotspur selama musim 2020/2021. Tampaknya, Los Blancos siap menariknya kembali asal…

Di Tottenham Hotspur sejauh ini, Gareth Bale sudah diturunkan sebanyak tiga kali di Liga Inggris dan mencetak satu gol. Serta di Liga Europa, sebannyak tiga kali dan bikin satu assist.

Perlahan tapi pasti, Bale pelan-pelan menemukan permainan terbaiknya. Manajer Jose Mourinho suka memasangnya di depan, berdiri sejajar dengan Harry Kane dan Son Heung-min.

Dilansir dari media Spanyol, AS, alasan Real Madrid untuk meminjamkan Bale ke Tottenham Hotspur adalah untuk memangkas pembayaran gaji si pemain. Tak ayal, gaji Bale di Real Madrid sebesar Rp 5 miliar.

Tottenham Hotspur disebutkan menanggung setengah gaji Bale. Artinya, Real Madrid bisa menghemat sebanyak 30 juta euro atau setara Rp 502 miliar setahun.

Meski begitu, peminjaman Bale ke Tottenham Hotspur bukan cuma sekadar penghematan cuan. Real Madrid tampaknya masih ingin membutuhkan jasa Bale di lapangan.

Disinyalir, Real Madrid berharap Bale dapat kembali ke performa terbaiknya. Supaya, bisa kembali membawa Los Blancos meraih trofi.

Statistik Bale di Real Madrid adalah buktinya. Dari 251 laga di seluruh ajang, Bale mampu menceploskan 105 gol dan membuat 68 assist.

Pemain asal Wales yang berusia 31 tahun itu juga mampu mempersembahkan empat titel trofi Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, empat Piala Super Eropa, dan dua Laliga.

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA 14 – 15 NOVEMBER 2020

Kontrak Bale di Real Madrid baru habis di tahun 2022 mendatang. Kalau Bale sudah kembali sip di Tottenham setidaknya di musim ini, Real Madrid bisa memulangkannya.

Mengingat, Real Madrid lagi mandek para penyerangnya…

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *