Prediksi Susunan Pemain MU vs Arsenal

Prediksi Susunan Pemain MU vs Arsenal

Prediksi Susunan Pemain MU vs Arsenal

SILVERBOLA – Manchester United akan menghadapi Arsenal pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11) malam WIB. Berikut prediksi susunan pemain MU vs Arsenal.

MU bakal turun dengan mayoritas para pemain terbaiknya di laga ini. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer wajib melakukan untuk memenangi duel penuh gengsi ini sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Solskjaer diperkirakan akan tetap menggunakan formasi 4-3-1-2 yang terbukti berjalan baik saat mengalahkan RB Leipzig 5-0 di fase grup Liga Champions.

Di bawah mistar nama David de Gea akan tetap jadi andalan. Kiper asal Spanyol itu akan di lindungi empat pemain belakang yakni Aaron Wan Bissaka, Victor Llndelof, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Manchester United's Marcus Rashford, third right, celebrates after scoring his side's fifth goal during the Champions League group H soccer match between Manchester United and RB Leipzig, at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Wednesday, Oct. 28, 2020. (AP Photo/Dave Thompson)

Di lini tengah, Paul Pogba, Fred dan Scott McTominay akan bertarung dengan pemain tengah The Gunners. Sedangkan Bruno Fernandes akan diplot sebagai gelandang serang untuk fokus memberikan umpan-umpan matang ke pemain depan.

Di lini depan, MU belum akan diperkuat Anthony Martial yang harus absen karena sanksi. Posisi Martial akan diisi Mason Greenwood yang akan berduet dengan Marcus Rashford.

Di kubu tim tamu pelatih Mikel Arteta sudah bisa kembali memakai tenaga Willian. Kehadiran winger asal Brasl itu akan mengubah komposisi pemain di lini depan.

Willian akan mendampingi Pierre Emerick Aubameyang yang sudah pasti jadi starter. Sementara satu tempat tersisa dalam formasi, 4-3-3 sepertinya akan di isi pemain muda, Bukayo Saka.

Ketiga pemain ini akan ditopang trio Dani Ceballos, Granit Xhaka dan Thomas Partey di lini tengah. Partey dkk wajib memastikan bisa memenangi pertarungan di lini tengah demi memperbesar peluang meraih kemenangan di laga nanti.

Di lini belakang, Arteta kemungkinan tidak bisa memainkan bek berpengalaman David Luiz. Absennya David Luiz membuat posisinya akan ditempati Shkodran Mustafi yang akan bekerja sama dengan Gabriel dan dua bek sayap Hector Bellerin serta Kleran Tierney.

Sementara di sektor penjaga gawang, pemain asal Jerman Bernd Leno masih akan tetap jadi andalan Arteta untuk membendung serangan-serangan tuan rumah.

Prediksi sususan pemain

MU (4-3-1-2): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay, Paul Pogba; Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Mason Greenwood.

Arsenal: Bernd Leno; Hector Bellerin, Skohdran Mustafi, Gabriel, Kleran Tierney; Dani Ceballos, Thomas Partey, Granit Xhaka; Willian, Pierre Aubameyang, Bukayo Saka.

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 5beaa98417d740e2a83592f07c1b51e6-1024x218.jpg

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya.

Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *