Balita 17 Bulan Hilang Misterius di Malang

Balita 17 Bulan Hilang Misterius di MalangSeorang balita berusia 17 bulan dikabarkan hilang misterius. Bocah laki-laki itu hilang di kawasan tempat tinggalnya sebelah timur Pasar Bululawang, Kabupaten Malang sejak kemarin siang.

Kabar hilangnya bocah bernama Bagus Satyo Romadhan ini viral di grup Facebook di Malang Raya.

“Kami masih lakukan penyelidikan untuk kasus itu,” terang Kapolsek Bululawang Kompol Pujiyono saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (16/10/2020).

Balita 17 Bulan Hilang Misterius di Malang

Dari informasi yang dihimpun detikcom, sebelum dikabarkan hilang, Bagus sedang bersama kakeknya mengunjungi rumah salah satu warga. Ketika itu, pemilik rumah sedang memperbaiki pompa air. Bagus sempat keluar rumah untuk bermain, kemudian kembali dan hanya berdiri di depan pintu.

Setelah itu, Bagus sempat diminta untuk pulang dan berjalan mengarah ke tempat tinggalnya. Sejak itu keberadaan Bagus tak pernah ditemui kembali.

Warga bersama aparat kepolisian sudah melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Namun, Bagus belum juga ditemukan hingga hari ini.

Balita 17 Bulan Hilang Misterius di Malang

“Hilangnya kemarin siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Kami sudah melakukan pencarian, tetapi belum menemukan keberadaan korban,” kata Pujiyono.

Polisi sendiri terus menggali keterangan untuk bisa mengungkap penyebab pasti hilangnya Bagus. Sementara 1.611 warganet mengomentari postingan hilangnya Bagus, dan seribu lebih menandainya. Warganet mendoakan semoga Bagus segera bisa ditemukan.

BACA JUGA : Pemain Ini Sengaja Cederai Rekan Sendiri

Situs Betting Online Terbesar & Terpercaya Di Indonesia
Hanya Dengan Minimal Deposit IDR 10.000,-dapatkan Hasil Maksimal

BANDAR TOGEL Terlengkap Dengan 18 Pasaran dan Diskon Terbesar Hingga 66%
Hanya di SILVERBOLA

INFO LEBIH LANJUT, HUBUNGI KAMI DI :

WA : +855–86–365–202
LINE : SILVERBOLAOFFICIAL
IG : SILVERBOLAOFFICIAL
TWITTER : @Silverbolaoffi1
LAYANAN LIVECHAT 24 JAM ONLINE

Balita 17 Bulan Hilang Misterius di Malang

SILVERBOLA merupakan Situs yang menyediakan slotgame terlengkap se-Asia dan merupakan situs terpercaya. Bukan hanya itu, SILVERBOLA Juga Selalu Memberikan Banyak Informasi-Informasi Menarik Lainnya seperti Berita Olahraga, Selebritis, Unik bahkan Jackpot Para Pemenang di SILVERBOLA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *