Manchester United Siap Gagalkan Transfer Tosin Adarabioyo ke Newcastle

SILVER BOLA – Ada kabar buruk datang bagi Newcastle United. Target transfer mereka, Tosin Adarabioyo di kabarkan akan dibajak oleh Manchester United di musim panas nanti.

Adarabioyo saat ini berstatus sebagai free agent. Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Fulham.

Beberapa hari terakhir, Adarabioyo di laporkan akan pindah ke Newcastle. Eddie Howe di laporkan sangat berminat untuk memboyong sang bek untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Di lansir The Daily Mail, rencana Newcastle ini bisa gagal. Karena Manchester United dilaporkan akan menyeriusi transfer sang bek.

Demi Final FA Cup, Harry Maguire Kebut Pemulihan CederaDi Marzio: MU Bakal Talak Cerai Erik Ten Hag!

Masuk Proyeksi

Tosin Adarabioyo (kanan) memenangkan duel udara melawan Takehiro Tomiyasu (c) Tosin Adarabioyo Official X

Menurut laporan tersebut, Manchester United memasukkan nama Adarabioyo sebagai daftar belanja mereka di musim panas nanti.

Setan Merah membutuhkan bek tengah baru. Pasalnya mereka perlu mencari pengganti Raphael Varane yang cabut di musim panas nanti.

Adarabioyo menarik perhatian Manchester United karena performanya yang apik dan usianya yang relatif masih cukup muda. Sehingga ia bisa berkarir lama di Old Trafford.Atas Perintah Ronaldo, Al-Nassr Mulai Goda Bruno FernandesJika Erik Ten Hag Dipecat, Sir Alex Ferguson Dukung Pelatih Ini Jadi Manajer Baru MU

Kans Besar

Bek Fulham, Tosin Adarabioyo (c) Tosin Adarabioyo Official X

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat berpeluang untuk membajak transfer Adarabioyo ini.

Situasi ini di sebabkan sang bek ingin kembali ke Manchester. Sebagai informasi, Adarabioyo merupakan mantan pemain akademi Manchester City.

Ia di laporkan ingin berkarir di Manchester dan ia menilai Manchester United bisa menjadi opsi yang bagus untuk karirnya di masa depan.Eks Barcelona Ini Bakal Gantikan Raphael Varane di MU?Gak Bisa Nego! Everton Tetapkan Harga untuk Target Transfer Manchester United

Tunggu Pekan Depan

Ekspresi Erik ten Hag dalam laga Premier League antara Crystal Palace vs Manchester United, Selasa (7/5/2024).

Menurut laporan tersebut, MU baru akan bergerak mendapatkan jasa Adarabioyo di pekan depan.

Mereka baru akan menjalankan perekrutan mereka setelah mereka menetapkan apakah Erik Ten Hag jadi dilepas atau dipertahankan untuk musim 2024/2025 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *