Inginkan Ollie Watkins, Manchester United Bakal Patah Hati

SILVER BOLA – Asa Manchester United untuk merekrut Ollie Watkins di musim panas nanti nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Sang striker mengindikasikan bahwa ia bakal bertahan di Aston Villa di musim panas nanti.

Manchester United lagi getol berburu striker baru. Mereka butuh pengganti Anthony Martial di lini serang mereka pada musim panas nanti.

Belakangan nama Watkins mulai dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah ingin memboyong bomber Aston Villa itu ke Old Trafford.

Namun MU bakal patah hati karena Watkins mengindikasikan bahwa ia bakal bertahan di Villa. “Saya rasa tahun depan akan jadi tahun yang spesial bagi kami,” buka Watkins kepada The Mirror.

Meski Dipanggil, Luke Shaw Berpotensi Besar Dicoret dari Skuat Euro 2024 Timnas InggrisIni Alasan Gareth Southgate Coret Marcus Rashford dari Skuat Timnas Inggris untuk Euro 2024

Ingin Main di Liga Champions

Ollie Watkins mencetak gol pada laga Aston Villa lawan Brighton di Premier League 2023/2024

Watkins sangat antusias untuk melanjutkan karirnya di Villa. Pasalnya anak asuh Unai Emery itu dipastikan akan lolos ke Liga Champions di musim depan.

Jadi ia menyebut bahwa ia ingin merasakan bermain di Liga Champions bersama Villa di musim depan.

Kami bermain dengan sangat luar biasa di musim ini. Kami sangat konsisten dan kami berhasil membawa kembali Liga Champions ke Villa Park, sambung sang striker.Jadi Rebutan Juventus dan MU, Bologna Pastikan Tidak Akan Lepas Thiago MottaBerstatus Sebagai Legenda Man United, Beckham tak Sungkan Akui Dirinya Sedih Lihat Klopp Tinggalkan Liverpool

Ingin Lebih Baik

Selebrasi Ollie Watkins dalam laga Premier League Chelsea vs Aston Villa, Minggu (24/9/2023).

Lebih lanjut, Watkins juga menyebut bahwa ia masih bahagia bermain bersama Aston Villa. Ia bahkan menargetkan untuk tampil dengan lebih baik lagi di musim depan.

Di level personal, saya bermain dengan konsisten di musim ini. Memang saya gagal mencapai 20 gol di musim ini, namun masih ada kesempatan untuk meraih itu di musim depan, sambung Watkins.

Saya tidak terkejut dengan penampilan saya musim ini karena saya benar-benar bekerja keras. Saya yakin bahwa di musim depan saya bisa lebih baik lagi, pungkasnya.Doa Thomas Tuchel: Semoga MU Tidak PHP!Diincar MU, Adrien Rabiot Segera Bahas Masa Depannya dengan Juventus

Posisi Kuat

Pemain Aston Villa Ollie Watkins merayakan gol ke gawang West Ham di lanjutan Premier League 2023/2024.

Aston Villa sendiri memiliki posisi yang kuat untuk mempertahankan Watkins.

Sang striker masih terikat kontrak hingga tahun 2028 di Villa Park sehingga MU bakal sulit untuk membajak sang striker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *