Apa Kabar Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven?

SILVER BOLA – Kabar baik untuk Timnas Indonesia soal perkembangan naturalisasi pemain. Proses naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven sudah diteruskan ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo menyatakan naturalisasi dua pemain keturunan kelahiran Belanda itu terus berjalan positif.

Untuk mempercepat naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven, Menpora bakal melakukan sejumlah cara. Termasuk berkoordinasi dengan pimpinan DPR.

Alhamdulillah, hari ini setelah jam kerja saya akan mencoba untuk berkomunikasi dengan pimpinan DPR. Semoga saja bisa segera sesuai yang dibutuhkan Timnas Indonesia, ujar Menpora Dito Ariotedjo.

Timnas Indonesia Diharapkan Turunkan Skuad Terbaik di Piala ASEAN 2024Daftar Skuad Irak Untuk Lawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ada Top Skor Piala Asia U-23 & Eks MU

Calvin Verdonk dan Jens Raven Segera Jalani Sidang Naturalisasi

Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven akan diproses DPR. Keduanya bakal menjalani sidang bersama Komisi III dan Komisi X DPR seperti para pemain naturalisasi sebelumnya.

Ya, kemarin kan tepat waktu juga. Sekarang insyaAllah tepat waktu, imbuh Menpora.

Namun, belum diketahui kapan naturalisasi keduanya tuntas. Termasuk kemungkinan bisa membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Irak pada 6 Juni 2024 dan Filipina pada 11 Juni 2024 dalam dua pertandingan terakhir putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dua laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *