Shin Tae-yong Puji Habis Debut Jay Idzes di Timnas Indonesia, Sebut Penampilan Nathan Tjoe-A-On Tidak Terlalu Buruk

SILVER BOLA – Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong memuji debut Jay Idzes. Juru taktik asal Korea Selatan ini juga menyebut penampilan perdana Nathan Tjoe-A-On dengan jersey Merah Putih tidak terlalu buruk.

Shin Tae-yong memainkan Jay Idrez dan Nathan Tjoe-A-On sebagai starter ketika Timnas Indonesia menang 1-0 atas Vietnam pada matchday ketiga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Jay Idrez bermain full. Ia tampil lugas di lini belakang. Beberapa kali penonton di SUGBK memberikannya tepuk tangan berkat aksinya yang berhasil meredam serangan Vietnam.

Jay dan Natjan dua-duanya baik. Jay terlihat sangat baik,” ujar Shin Tae-yong saat sesi jumpa pers usai laga.20 Tahun Timnas Indonesia Tidak Pernah Menang di Hanoi, Shin Tae-yong: Saya Akan MembuktikanShin Tae-yong soal Alasan Hokky Caraka Jadi Starter di Timnas Indonesia Vs Vietnam: Saya Bingung Harus Jawab Apa

Penilaian Shin Tae-yong untuk Nathan Tjoe-A-On

Skuat Timnas Indonesia yang menghadapi Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Kamis (21/3/2024).

Sedangkan Nathan Tjoe-A-On di ganti Shin Tae-yong usai turun minum. Posisinya di ambil alih oleh Pratama Arhan.

Sementara Nathan cuma main di babak pertama. Dia memang belum adaptasi dengan cuaca dan waktu di sini, tetapi tetap saja dia tidak terlalu buruk, tutur Shin Tae-yong.

Jadi supaya bisa di mainkan di pertandngan berikutnya, dia cuma di turunkan di babak pertama, imbuh pelatih berusia 53 tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *