Wow! Andai Sukses Persembahkan Treble Winners, Pep Guardiola Bakal Langsung Cabut dari Man City?

SILVER BOLA – Josep Guardiola memberi isyarat bahwa dirinya bisa meninggalkan Manchester City andai sukses mempersembahkan treble winners di akhir musim 2022/2023 ini.

Manchester City baru saja sukses meraih trofi pertama mereka musim ini. City dipastikan menjadi juara Premier League meski mereka belum memainkan laga pekan ke-37.

Penyebabnya adalah kekalahan yang diderita sang rival terdekat, Arsenal dari Nottingham Forest, Sabtu (20/5/2023). Bertandang ke City Ground, Arsenal menyerah 0-1.

City masih berpeluang menyempurkan musim mereka dengan meraih dua trofi lagi. City akan bermain di partai final FA Cup dan Liga Champions.

Jawaban Diplomatis Pep Guardiola

Manchester City, England Premier League Champions 2022/2023 (c) Bola.net

Ketika ditanya soal masa depannya di Manchester City andai ia sukses mempersembahkan treble, Guardiola memberikan jawaban diplomatis.

Pertama, kami harus memenangkannya, ujar Guardiola kepada Sky Sports.

[Kemudian] Anda dapat bertanya kepada saya setelah itu dan saya akan memberi tahu Anda bagaimana perasaan saya dan bagaimana saya berpiki,

Misteri Pep Guardiola

Manajer Manchester City Josep Guardiola. (c) AP Photo/Dave Thompson

Andai City meraih treble, Guardiola bakal kekurangan tantangan mengingat nyaris semua trofi sudah ia persembahkan bagi City. Guardiola pun memberi jawaban misterius ketika ditanya soal itu.

Tentu saja, kami memiliki tiga pertandingan lagi dan kami membutuhkan setiap kompetisi untuk melakukannya.

[Tapi] Anda akan memberi tahu saya bahwa rival sekota kita, Man United, akan menjadi pertandingan yang mudah? Apa yang akan terjadi melawan tim Italia, yang tidak merasa difavoritkan?

Saya sedang memikirkan itu. Dan setelah itu, tentu saja, jika kami berhasil maka saya akan memberitahu Anda. tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *