Juventus Kembali Menang, Max Allegri Puas dengan Performa Duo Pogba-Vlahovic

SILVER BOLA – Massimiliano Allegri mengaku puas dengan hasil kemenangan krusial yang diraih Juventus atas Lecce. Allegri juga senang dengan performa solid yang ditunjukkan oleh Dusan Vlahovic dan Paul Pogba di laga kali ini.

Bianconeri sukses meraih kemenangan atas sang lawan dalam laga lanjutan pekan ke-33 Serie A 2022/23. Bermain di Allianz Stadium, Kamis (04/05/2023) dini hari WIB, tim tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1.

Juventus memimpin lewat sepakan keras dari Leandro Paredes dan Lecce langsung merespon lewat tendangan penalti Assan Ceesay setelah Danilo kedapatan hand ball di kotak terlarang. Gol Dusan Vlahovic kemudian menjadi penentu kemenangan Bianconeri di laga tersebut.

Berkat kemenangan ini, Juventus mengakhiri rentetan hasil negatif yakni sebanyak lima laga terakhir tanpa kemenangan dan mereka saat ini masih tertahan di posisi tiga pada klasemen sementara.

Kemenangan Krusial

Seusai pertandingan, Allegri lega dengan kemenangan yang diraih Juventus di laga kali ini. Meski masih ada banyak kekurangan dan membiarkan Lecce sedikit berkembang, ia mengapresiasi perjuangan timnya.

Kami hampir lupa bagaimana cara merayakan kemenangan, karena sudah satu bulan kami tidak pernah memenangkan pertandingan! kata Allegri kepada DAZN.

Kami memiliki banyak peluang dan sering salah memberikan umpan. Lecce adalah tim yang sulit untuk dilawan, mereka telah menyebabkan banyak masalah bagi banyak lawan dan kami berisiko kebobolan gol penyeimbang.

“Kami terus membuang-buang peluang, kami melakukan hal yang sama dengan Sassuolo pekan lalu, dan kami harus lebih baik lagi.

Buka Keran Gol

Allegri telah mengatakan sebelum kick-off bahwa Vlahovic harus ‘bereaksi dan melawan’ paceklik gol yang dialaminya baru-baru ini dan pemain asal Serbia ini benar-benar mendengarkannya.

Pemain timnas Serbia itu mencetak gol kemenangan dengan tendangan first-time yang luar biasa dari umpan silang Filip Kostic.

Ia mencetak gol yang luar biasa dan saya pikir ia semakin berkembang seiring berjalannya laga, berlari ke ruang kosong, berduel dengan penjagaan ketat.

Ia hanya perlu tetap tenang dan melewatinya. Saya harap ini bisa menjadi titik awal baginya dan Juventus, tambahnya.

Pogba Solid

Kemudian, Pogba masuk dari bangku cadangan dan tampil impresif dengan beberapa pergerakan yang baik, baik saat menyerang maupun bertahan.

Untuk pertama kalinya, saya melihat Paul terlihat percaya diri dan dalam kondisi yang baik. Saya menginginkannya seperti itu sejak awal musim, ini merupakan musim yang terkutuk baginya.

Dia tidak dalam kondisi untuk bermain 90 menit dan dia tahu itu, tetapi tidak masalah jika dia bermain 60 menit atau 30 menit, yang penting adalah dia tampil dengan sikap yang dia miliki hari ini dan menjadi penentu, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *