MU Diprediksi Bakal Menang Besar Lawan Southampton, Ini Skornya

SILVERBOLA – Mantan pemain Arsenal Paul Merson memberikan prediksinya tentang duel Manchester United vs Southampton. Dia meyakini kalau Setan Merah akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Manchester United akan menghadapi Southampton pada pekan ke-27 Premier League 2022/2023. Pertandingan ini digelar di Old Trafford pada Minggu, 12 Maret 2023 pukul 21:00 WIB.

Pekan lalu, Manchester United menelan kekalahan yang sangat menyakitkan. Anak-anak asuh Erik ten Hag itu digilas Liverpool tujuh gol tanpa balas saat berkunjung di Anfield.

Namun, MU mampu langsung bangkit saat menjamu Real Betis pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Mereka menang dengan skor 4-1 saat bertanding di Old Trafford.

Sekarang, Manchester United harus kembali fokus ke liga. Marcus Rashford dan kolega tentunya mengincar poin penuh pada laga ini.

Saatnya Bangkit

Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang West Ham di FA Cup 2022/2023, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Kekalahan dari Liverpool tentu saja sangat menyakitkan buat Manchester United. Paul Merson meyakini kalau pertandingan melawan Southampton menjadi momen yang tepat bagi Setan Merah untuk bangkit di Premier League.

Jika Manchester United bisa menemukan pertandingan yang sempurna untuk bangkit kembali setelah kalah 7-0 minggu lalu, ini dia, kata Merson kepada Sportskeeda.

Manchester United perlu menampilkan pertunjukan untuk para penggemar mereka.

Tak Mau Salahkan Bruno Fernandes

Aksi Bruno Fernandes pada laga melawan Real Betis di leg pertama 16 Besar Liga Europa 2022/2023 (c) AP Photo/Dave Thompson

Bruno Fernandes mendapatkan banyak kritik dari berbagai pihak karena kelakuannya saat timnya dihancurkan Liverpool. Meski begitu, Merson tak mau menyalahkan pemain Portugal tersebut.

Saya tahu Bruno Fernandes mendapat banyak kritik atas protesnya di lapangan selama kekalahan 7-0 itu. Pada awalnya, saya pikir sangat buruk baginya untuk bereaksi seperti itu. Tapi kemudian saya merenungkannya dan saya tidak merasa begitu kritis lagi, lanjutnya.

Setiap orang menerima kekalahan secara berbeda. Beberapa orang adalah pecundang yang baik. Beberapa orang adalah pecundang yang buruk. Jika dia tertawa dan bercanda setelah kekalahan itu, kita semua akan menjadi gila sekarang.

Beberapa hal yang dia lakukan tidak benar. Dia kehilangan kepalanya. Tapi Bruno bekerja keras untuk mendapatkan kapten itu. Dia seharusnya tidak melepasnya karena itu.

Pada hari itu, saya memikirkannya secara berbeda. Tapi saya merasa lebih berempati sekarang. Anda seharusnya tidak menghukumnya sendirian karena kalah 7-0 karena dia bukan satu-satunya pemain di lapangan.

Antony Butuh Waktu

Selebrasi Antony dalam laga Liga Europa 2022/2023 Manchester United vs Real Betis, Jumat (10/3/2023) (c) AP Photo/Dave Thompson

Sorotan juga mengarah kepada Antony yang penampilannya masih angin-anginan bersama Manchester United. Merson menilai pemain asal Brasil itu masih butuh waktu untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Adapun Antony, dia akan membutuhkan waktu. Dia akan membutuhkan setidaknya satu musim untuk benar-benar menjadi miliknya,”ujarnya.

Anda telah melihat Jack Grealish, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez membutuhkan waktu. Saya melihat Antony dan saya melihat seorang pemain di sana. Saya tidak berpikir dia akan gagal di Manchester United.

Prediksi Merson: Manchester United 4-0 Southampton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *