Pujian Setinggi Langit Mikel Arteta untuk Fabio Vieira: Dia Ngeri Banget!

SILVER BOLA – Sebuah pujian diberikan Mikel Arteta kepada Fabio Vieira. Ia menilai gelandang muda Arsenal itu benar-benar bisa jadi ancaman yang berbahaya bagi para musuh The Gunners.

Pujian ini disampaikan Arteta usai pertandingan Sporting Lisbon vs Arsenal pada dini hari tadi. Pada laga ini, Vieira dipasang sebagai starter di lini tengah The Gunners.

Sang gelandang memberikan performa yang sangat apik di laga ini. Ia membantu Arsenal untuk meraih hasil imbang 2-2 atas wakil Portugal tersebut.

Arteta mengaku puas melihat performa gelandang mudanya itu. Saya benar-benar senang dengan penampilannya hari ini, ujar Arteta kepada Football London.

Ancaman Nyata

Arteta menyebut bahwa Vieira benar-benar tampil dengan sangat baik di lini tengah Arsenal pada laga tersebut.

Ia menilai sang gelandang membuat tim lawan kocar-kacir sehingga ia puas dengan kontribusinya.

Saya rasa dia adalah pemain kami yang paling berbahaya di malam ini. Ia selalu mampu menciptakan sesuatu dan ia pemain yang sangat saya sukai, sambung Arteta.

Siap Berikan Kesempatan

Arteta mengakui bahwa ia memang tidak memberikan cukup banyak jam bermain untuk Vieira di musim ini.

Namun ia berjanji siap memberikannya kesempatan lebih jika ia mampu mempertahankan performa apiknya tersebut.

Saya rasa dia memang layak mendapatkan lebih banyak jam bermain dalam dua bulan terakhir. Dia sempat mengalami start yang kurang baik karena ia mengalami cedera di dua bulan pertama, sehingga ia tidak berada di level yang bagus, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *