Nego Kontrak Alot, Marco Asensio Cabut dari Real Madrid?

SILVER BOLA – Ada kabar baru beredar seputar masa depan Marco Asensio. Sang winger berpotensi cabut dari Real Madrid setelah negosiasi kontrak barunya mengalami kebuntuan.

Asensio saat ini berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Ini disebabkan kontrak sang winger akan habis di musim panas nanti.

Real Madrid dilaporkan belum ikhlas untuk melepas kepergian sang winger. Mereka mencoba membujuk pemain timnas Spanyol itu untuk bertahan.

Dilansir Marca, situasi perpanjangan kontrak Asensio mengalami kemacetan. Alhasil sang winger berpotensi cabut dari sana di musim panas nanti.

Tidak Kunjung Sepakat

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid sudah memberikan kontrak baru untuk sang winger sejak beberapa bulan yang lalu.

Namun hingga saat ini, proses negosiasi kedua pihak mengalami kebuntuan. Ini disebabkan tawaran kontrak yang diberikan Real Madrid terlalu kecil.

Asensio menilai ia layak mendapatkan tawaran yang lebih bagus. Alhasil ada kebuntuan dalam proses negosiasi ini.

Putuskan Pergi

Menurut laporan tersebut, jika negosiasi kontrak ini terus buntu, Asensio akan cabut dari Real Madrid.

Saat ini sang winger mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub top Eropa. Namun ia sengaja menahan tawaran-tawaran itu karena ia memprioritaskan bertahan di Real Madrid.

Jika Real Madrid masih keras kepala tidak mau menaikkan nilai kontraknya maka sang winger akan memantapkan hati untuk cabut dari Bernabeu.halaman

Pindah ke Inggris

Menurut laporan yang beredar saat ini, Asensio kemungkinan besar akan melanjutkan karir di Inggris.

Ada Arsenal dan Manchester United yang dilaporkan tertarik untuk merekrut mantan pemain Real Mallorca tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *