Diincar MU, Kiper Timnas Spanyol Ini Siap Pindah ke Old Trafford

SILVER BOLA – Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Kiper incaran mereka, David Raya di kabarkan siap pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

Sejak musim panas kemarin, berhembus kabar bahwa Manchester United mencari kiper baru. Mereka mempersiapkan pengganti David De Gea yang usianya kini sudah tidak muda lagi.

Nama David Raya di laporkan jadi salah satu yang masuk dalam daftar belanja MU. Erik Ten Hag terkesan dengan gaya bermain sang kiper sehingga ia ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Laporan Fabrizio Romano mengklaim bahwa MU berpeluang mendapatkan jasa Raya. Sang kiper di laporkan akan cabut dari Brentford di musim panas nanti.

Putuskan Pergi

Laporan tersebut mengklaim bahwa sang kiper memutuskan untuk meninggalkan Brentford di bursa transfer yang akan datang.

Ia merasa sudah saatnya ia pindah ke klub yang lebih besar. Ia ingin bermain di tim yang bersaing di level Eropa dan juga bertarung untuk memenangkan trofi juara.

Ia merasa Brentford tidak bisa mencapai itu dalam waktu dekat ini. Sehingga ia menilai ini saatnya yang tepat untuk pindah.

Siap ke Manchester United

Laporan tersebut mengklaim bahwa Raya membuka diri untuk pindah ke Manchester United di musim depan.

Ia tahu bahwa Manchester United mengincar jasanya. Ia menilai Setan Merah bakal jadi opsi yang bagus baginya untuk melanjutkan karir.

Ia percaya Setan Merah sedang membangun proyek yang bagus bersama Erik Ten Hag. Itulah mengapa ia menunggu tawaran MU untuk pindah ke Old Trafford di musim panas nanti.

Pesaing

Manchester United di kabarkan bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk meminang jasa Raya.

Rival mereka, Chelsea di laporkan juga tertarik merekrut kiper timnas Spanyol itu di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *