Dibuang Chelsea, Manchester United Siap Tampung Christian Pulisic

SILVER BOLA – Christian Pulisic nampaknya tidak perlu bingun mencari klub baru di musim panas nanti. Manchester United di laporkan tertarik untuk meminangnya di musim panas nanti.

Pulisic sudah memasuki musim keempatnya bersama Chelsea. Namun selama ini, sang winger kesulitan untuk memberikan performa terbaiknya karena ia rentan mengalami cedera.

Manajemen Chelsea di laporkan sudah kehabisan kesabaran dengan pemain timnas Amerika Serika tersebut. Itulah mengapa mereka berencana menjualnya di musim panas nanti.

The Mirror mengklaim bahwa Pulisic masih bisa melanjutkan karirnya di Premier League. Manchester United di laporkan tertarik untuk merekrut jasanya.

Pemain Versatil

Laporan tersebut mengklaim bahwa Erik Ten Hag tertarik untuk memboyong sang winger ke Manchester United.

Bos Setan Merah itu sangat menyukai permainan Pulisic. Pasalnya ia bisa bermain di beberapa posisi di lini serang dengan sama baiknya.

Ten Hag menilai kemampuan Pulisic ini sangat berguna untuk timnya. Jadi ia ingin memboyong sang pemuda ke Old Trafford di musim panas nanti.

Tidak Akan Halangi

Laporan yang sama mengklaim bahwa United tidak akan mendapatkan kendala berarti dalam mengamankan jasa Pulisic.

Chelsea di laporkan tidak akan menghalangi MU mendapatkan sang winger. Pasalnya Pulisic saat ini hanya di anggap sebagai beban di tim mereka.

Jadi jika MU memberikan tawaran yang menarik, Chelsea dengan senang hati melepaskan eks Borussia Dortmund itu ke Old Trafford di musim panas nanti.

Banyak Pesaing

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU bukan peminat tunggal Pulisic. Sejumlah klub top Eropa tertairk untuk mendatangkan sang winger.

Ada Newcastle United, Borussia Dortmund, Juventus dan Los Angeles FC di laporkan sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang winger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *