Performa Makin Membaik di Inter, Romelu Lukaku Semakin Dekat dengan Status Permanen?

SILVER BOLA – Wakil presiden Inter MilanJavier Zanetti baru-baru ini memberikan penilaiannya kepada Romelu Lukaku yang menurutnya telah berkembang pesat. Meski ia sempat mengalami kesulitan di awal musim, Zanetti memberikan lampu hijau kepada masa depan sang pemain.

Lukaku balik kucing ke Inter dengan status pinjaman selama semusim setelah gagal menunjukkan performa meyakinkan bersama Chelsea. Namun apesnya, di saat ingin mengembalikan performa terbaiknya di Giuseppe Meazza, ia terkena cedera.

Tetapi dalam lima pertandingan terakhir bersama Nerazzurri, keran gol Lukaku kembali mengalir dengan mampu mencetak dua gol dari dua laga. Melihat hal itu, Zanetti melempar pujian kepada sang pemain.

Dia berkembang pesat, dia sempat mengalami cedera yang sangat serius, yang membuatnya absen untuk waktu yang lama, dan tidak mudah untuk pulih sepenuhnya mengingat postur tubuhnya, jelas Zanetti dilansir dari Football Italia.

Performa Sudah Membaik

Lukaku total sudah mencatat 15 kali tampil di semua ajang dan mengemas empat gol serta satu assist. Perlahan tapi pasti, dirinya telah kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Simone Inzaghi untuk menjadi juru gedor tim.

Zanetti tak memungkiri kini dia bersama para penggemar Inter mengakui sudah bisa menikmati performa Lukaku. Pria asal Argentina itu meminta semua orang untuk mengapresiasi progres yang ditunjukkan oleh sang pemain.

“Namun, saya pikir kita bisa melihat Lukaku yang jauh lebih positif dalam beberapa pekan terakhir, tambahnya.Prediksi Inter Milan vs Lecce 6 Maret 2023Memalukan! Juventus Ternyata Masih Tunggak Utang kepada Paulo Dybala.

Soroti Gemar Buang-buang Poin

Pada kesempatan yang sama, Zanetti juga tak ketinggalan mengomentari musim Napoli yang luar biasa dan apakah hal tersebut membuat pekerjaan Inter terlihat lebih buruk jika dilihat dari perbandingannya.

Pertama-tama, kita harus mengakui musim hebat yang dijalani Napoli di bawah asuhan Luciano Spalletti, sesuatu yang luar biasa. Kemudian kami sadar telah meninggalkan beberapa poin di laga tandang yang seharusnya tidak kami tinggalkan.

Kami tidak boleh mencari siapa yang salah, tetapi mencari solusi. Bukan berarti Inzaghi harus memberikan lebih banyak, kami semua harus memberikan lebih banyak usaha, jelasnya.Performa Makin Membaik di Inter, Romelu Lukaku Semakin Dekat dengan Status Permanen?Prediksi Fiorentina vs AC Milan 5 Maret 2023.

Bidik Hasil Bagus di Liga Champions

Terakhir, Zanetti menatap ke depan untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Champions League melawan Porto.

Kami sangat percaya diri, kami menunjukkan di leg pertama bahwa kami bermain dengan karakter. Leg kedua tidak akan mudah, tetapi kami akan siap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *