Dua Atau Tiga Pekan Lagi, Luis Diaz Kemungkinan Sudah Bisa Merumput Bersama Liverpool

SILVER BOLA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Luis Diaz kemungkinan akan bisa bermain lagi sekitar dua sampai tiga pekan ke depan.

Diaz musim ini mulai menggantikan peran Sadio Mane. Performanya pun cukup memuaskan.

Sayangnya ia kemudian harus absen karena cedera lutut pada Oktober 2022 lalu. Ia sempat pulih namun kemudian cedera lagi dan kali ini ia harus absen lama karena harus menjalani operasi.

Pemain asal Kolombia itu sekarang sudah menuntaskan proses rehabilitasi cederanya pekan lalu. Fans Liverpool tentu saja berharap Diaz akan bisa segera bermain lagi dan membantu membangkitkan performa tim yang amburadul sejauh ini.

Bisakah Diaz Ulang Performa Musim Lalu?

Luiz Diaz merapat ke Liverpool pada pertengahan musim 2021/2022 lalu. Setelah direkrut dari Porto, ia langsung memberikan dampak instan bagi The Reds.

Jurgen Klopp lantas ditanya apakah nanti setelah pulih dari cedera, Diaz akan bisa mengulang performanya seperti musim lalu. “Ini situasi yang berbeda untuk musim lalu,” jawab Klopp seperti dilansir Liverpool Echo.

Ia datang ke sini setelah memainkan semua pertandingan untuk Porto cukup banyak dan sekarang ia absen dengan cedera untuk kedua kalinya. Saya bisa memberitahumu dua sesi yang ia lakukan bersama kami di Dubai di kamp pelatihan, itu seperti ‘Ya Tuhan, seberapa bagus itu?, Lalu ia cedera lagi, bebernya.

Ketika ia kembali ia akan sangat bagus dan sangat berdampak, tentu saja. Itu jelas, koar Klopp.

Kapan Diaz Bisa Merumput Lagi?

Jurgen Klopp lantas membeberkan kapan sekiranya Luis Diaz akan bisa merumput lagi. Ia memperkirakan Diaz bakal bisa kembali sekitar dua atau tiga pekan lagi.

Seberapa cepat [ia bisa bermain lagi], saya tidak tahu. Kita harus melihat. Itulah tantangan besar di saat -saat ini. Tidak ada waktu untuk bersabar tetapi Anda harus bersabar, tuturnya.

Saya yakin tentang dirinya bahwa ada peluang bagus untuk memiliki dampak nyata di 10, 11, 12 pertandingan mungkin. Kita akan melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan, seru Klopp.

Diperkirakan mungkin minggu depan ia akan melakukan pemanasan dengan tim dan kemudian mungkin seminggu kemudian berada dalam pelatihan tim. Itu akan keren. Tapi Anda selalu harus menunggu. Pada hari Selasa saya melihat sesi yang sangat intens, banyak Perubahan arah dan hal -hal seperti ini, jika tidak ada reaksi dari itu maka ia dapat membuat langkah selanjutnya. Maka saya pikir ia tidak terlalu jauh [untuk comeback, terangnya.

Pemain Liverpool Lainnya yang Cedera

Luis Diaz bukan satu-satunya pemain Liverpool yang sedang menepi karena cedera. The Reds belum lama ini harus kehilangan Calvin Ramsay lagi.

Ia tumbang karena mengalami cedera lutut. Kemudian Thiago Alcantara bermasalah dengan panggulnya.

Demikian juga dengan Joe Gomez yang mengalami cedera hamstring. Darwin Nunez sebelumnya mengalami cedera pundak tapi sudah pulih dan kemungkinan bisa merumput lawan Wolverhampton.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Pertandingan: Liverpool vs Wolverhampton

Stadion: Anfield

Hari: Kamis, 2 Maret 2023

Kickoff: 03.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *